Deretan Smartphone Samsung Galaxy Yang Akan Segera Menerima Update Android 8.0 Oreo

Google sudah resmi merilis sistem operasi Android 8.0 Oreo pada tahun lalu. Dan kini, raksasa teknologi asal Mountain View, Amerika Serikat tersebut juga tak jenuh-jenuh mengajak sejumlah pabrikan smartphone untuk menggunakan sistem operasi Android terbaru. Vendor smartphone Samsung adalah salah satu pabrikan smartphone yang sudah mengambil ancang-ancang untuk mengupdate sejumlah lini Galaxy yang dikembangkannya ke sistem operasi Andrid 8.0 Oreo.

Samsung
Samsung

Dari semua deretan smartphone Sasmung, ternyata smartphone pertama dari Samsung yang akan menerima update sistem operasi android Oreo pertama adalah Samsung Galaxy Note 8. Diperkirakan, Samsung akan mendistribusikan Android 8.0 Oreo ke pengguna smartphone Samsung Galaxy Note 8 pada tanggal 30 Maret 2018 mendatang.

Selain itu, pada tanggal 13 April 2018 mendatang, giliran smartphone Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge yang akan mencicipi sistem operasi Android 8.0 Oreo. Sementara pada tanggal 25 Mei 2018 mendatang giliran smartphone Samsung Galaxy A7 (2017), Samsung Galaxy A5 (2017) dan Samsung Galaxy (2017) yang akan menerima update sistem operasi Android 8.0 Oreo. T

idak hanya ditunjukan untuk perangkat yang masuk ke dalam lini smartphone, Samsung juga menjanjikan pegguna table Glaxy Tab S3 9,7 inci bisa mencicipi sistem operasi Android 8.0 Oreo. Kemungkinan besarnya, Samsung Galaxy Tab S3 9,7 inci ini akan bisa menerima update sistem operasi Android 8.0 Oreo mulai tanggal 4 Mei 2018.

Sebelumnya, update pada sistem operasi Android 8.0 Oreo untuk perangkat Samsung ini akan di distribusikan bagi pengguna di Wilayah Turki. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂