Berita BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

CEO Jhon Chen Tegaskan Kembali Bahwa Perusahaan Blackberry Tidak Di jual

Advertisement

 

CEO Blackberry
CEO Blackberry

Blackberry mungkin bisa tersingkir dalam persaingan perangkat Smartphone , namun Blackberry dengan pertahankan ciri khasnya, mereka tetap berjuang dan berusaha di tengan terjangan sistem operasi lain, seperti iOS dan Android.
Namun ada satu hal yang bakal bikin para fans setia BlackBerry bersenang hati. Perusahaan ini bekerja sama dengan Google untuk membantu divisi IT untuk mengembangkan sebuah perangkat BlackBerry dengan Android OS. Agar pengguna BlackBerry tidak merasa khawatir terancam keamanannya, BES12 akan tetap menjadi penjaga data-data bisnis yang dilindungi pada perangkat Android yang dimiliki oleh sebuah perusahaan, atau pun yang dibawa oleh karyawannya.

Perangkat yang dimaksud adalah BlackBerry Venice, sebuah perangkat dengan slider yang memiliki layar 5.4-inci dengan resolusi 1440 x 2560 serta Snapdragon 808 SoC. Layar slider ini memiliki kurva pada kedua sisinya dan dilengkapi dengan Android 5.0 begitu dinyalakan untuk pertama kalinya. Smartphone ini sendiri rencananya akan diluncurkan pada bulan November mendatang.

Selain berita mengenai smartphone slider BlackBerry berteknologi Android yang keren ini, ada pula rumor lain seputar adanya akuisisi untuk pembelian perusahaan BlackBerry. Tetapi CEO John Chen menegaskan bahwa mereka tidak memiliki keinginan sedikit pun untuk menjual perusahaan, setidaknya untuk saat ini. Para petinggi menunggu nilai saham BlackBerry berada pada angka yang diinginkan. Dan bila saat itu terjadi, Chen kemungkinan akan tertarik untuk menjual BlackBerry.

Chen juga menekankan alasannya untuk tetap berada pada bisnis perangkat keras. Ia mengatakan bahwa BlackBerry masih mampu menjual perangkat dengan keamanan paling tinggi di dunia kepada para pejabat pemerintahan di berbagai negara.

CEO Blackberry