Catat! Ini Dia Tanggal Rilis Realme X50 5G Yang Harus Anda Tahu

Belum lama ini produsen smartphone Realme telah menggoda para pecinta gadget lewat Realme X50 5G. Pabrikan smartphone yang berasal dari Cina yang sedang naik daun ini telah mengungkap beberapa fitur andalan dari Realme X50 5G. Kini ada berita terbaru dimana ada bocoran tanggal peluncuran smartphone tersebut.

Dari kabar yang sudah beredar, Realme mengumumkan bahwa Realme X50 5G akan diluncurkan pada tanggal 7 Januari 2020 di sebuah acara di Beijing Cina. Tidak hanya itu, ternyata juga terungkap mengenai dua pilihan warna untuk Realme X50 5G.

Realme X50 5G
Realme X50 5G – Source:┬áskystatement.com

Satu hal yang cukup mengejutkan bahwa Realme X50 5G tidak datang sendirian. Pada kabar yang sudah terungkap bahwa Realme X50 5G tidak akan menjadi satu-satunya smartphone yang akan diperkenalkan diperkenalkan oleh Realme pada tanggal 7 Januari 2020. Akan ada juga varian Lite, tetapi Realme belum mengungkap banyak hal itu.

Smartphone Realme X50 5G ini sudah dipastikan datang dengan chipset terbaru dari Qualcomm yang diperkenalkan pada awal bulan Desember tahun ini. Chipset tersebut adalah Snapdragon 765G yang juga dipakai oleh Redmi K30 5G yang sudah diluncurkan oleh Xiaomi beberapa waktu lalu.

Ada juga yang menyebutkan bahwa Realme X50 5G akan memiliki layar dengan punch-hole ganda. Punch hole ganda ini akan menjadi rumah dari kamera depan untuk kebutuhan foto selfie serta videocall. Kita tunggu saja tanggal 7 Januari 2020, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.