Catat! Ini Dia Tanggal Rilis ASUS ROG Phone 2 di Indonesia

Seperti yang sudah diketahui bahwa produsen smartphone ASUS akhirnya akan secara resmi memboyong smartphone gaming terbarunya yaitu ASUS ROG Phone 2 ke Indonesia. Selain itu, Jimmy Lin selaku Regional Director ASUS Southeast Asia ASUS juga mengatakan bahwa ASUS ROG Phone 2 akan melenggang di Indonesia pada tanggal 5 Desember 2019.

ASUS ROG Phone ini juga tersedia untuk melakukan pre-order dimana itu sebagai bentuk apresiasi kami kepada para gamer di Indonesia. Tidak hanya itu, pihak ASUS juga berjanji akan menghadirkan program promosi khusus bagi gamer yang membeli ROG Phone 2 saat hari peluncurannya di Indonesia. Berbagai hadiah eksklusif dan menarik telah disediakan khusus oleh ASUS untuk 300 gamer pertama yang membeli ROG Phone 2.

ASUS ROG Phone 2
ASUS ROG Phone 2 – Source: i.ytimg.com

Pada antrian untuk pembelian langsung ROG Phone 2 akan dimulai pada tanggal 5 Desember 2019 pukul 00:00 WIB. Sedangkan untuk penjualannya akan dimulai pada pukul 16:30 WIB. Lokasi penjualan perdana dan peluncuran ASUS ROG Phone 2 ini akan digelar di Grand Ballroom Hotel Pullman, Central Park, Jakarta. ASUS juga menggelar sesi pre-order untuk gamer di seluruh Indonesia secara online.

Untuk para gamer yang melakukan pre-order untuk ASUS ROG Phone 2 akan mendapatkan ROG T-Shirt secara cuma-cuma selama persediaan masih ada. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.