Catat! Ini Dia Tanggal Meluncurnya Realme 5 Series di Indonesia

Sebelumnya, beberapa minggu yang lalu produsen smartphone Realme berhasil meluncurkan Realme 5 dan Realme 5 Pro di India. Kini, Realme mengkonfirmasi bahwa akan menghadirkan perangkat terbarunya di Indonesia yaitu dengan memboyong Realme 5 Series ke Indonesia pada tanggal 19 September 2019.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Realme 5 Series ini akan menjadi penerus Realme 3 Series yang sudah diperkenalkan pada awal bulan Mei 2019 yang lalu. Tidak hanya itu, Realme juga menyebutkan bahwa Realme 5 dan Realme 5 Pro akan menjadi tolak ukur baru dalam mobile photography.

Realme 5 Series
Realme 5 Series РSource: img.inews.id

Smartphone Realme 5 akan menjadi Quad Camera SpeedMaster di kelasnya untuk pemrosesan gambar sekaligus bermain game. Selain itu, Realme 5 juga disebut sebagai Quad Camer PowerHero yang dipadukan dengan chipset besutan Qualcomm.

Smartphone Realme 5 Series ini juga datang dengan dukungan empat kamera belakang dimana Realme 5 Pro akan disokong dengan konfigurasi kamera 48 MP dengan sensor Sony IMX586. Realme 5 Pro juga telah membawa teknologi VOOC Flash Charge 3.0 20W. Sedangkan untuk RAMnya, Realme 5 Pro hadir dengan dua pilihan yaitu RAM 4 GB + ROM 128 GB dan RAM 8 GB + ROM 128 GB.

Berbeda dengan Realme 5 Pro, Realme 5 juga dibekali dengan empat kamera belakang yang lensa utamanya memiliki resolusi 12 MP dengan aperture f/1.8. Selain itu, perangkat ini juga ditenagai chipset Snapdragon AIE dengan baterai yang berkapasitas 5.000 mAh.

Bagi Anda yang berminat dengan perangkan ini, Anda bisa memesannya yang akan dibuka pada tanggal 16 September 2019 di sejumlah toko offline terdekat. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.