Aplikasi BlackBerry / Panduan BlackBerry

Cara Setting Pembayaran Pembelian Aplikasi di Appworld 4. 3.0.32

Advertisement

Jika ada orang yang tanya tentang aplikasi yang kita gunakan di bb kita, pasti pertanyaannya adalah dapat dari aplikasi tersebut, atau mencari dan download dari mana? betul kan?. Pada semua pengguna blackberry pasti sudah tahu jika aplikasi – aplikasi untuk blackberry dapat dengan mudahnya kita dapatkan di blackberry appworld.

Appworld, Aplikasi, Cara beli, Download
Cara membeli aplikasi di appworld

Memang sih aplikasi dapat dengan mudah kita dapatkan dari blackberry apppworld, itu yang gratis tapi bagaimana dengan yang berbayar. Sebenarnya berapa sih kisaran harga dari aplikasi – aplikasi berbayar yang ada di blackberry appworld. Memang sih aplikasi – aplikasi yang ada di blackberrry appworld tidaklah mahal, tetapi kebanyakan pengguna blackberry tidak tahu bagaimana cara membelinya, apalagi yang kita tahu bahwasanya aplikasi – aplikasi tersebut bisa di beli dengan menggunakan kartu kredit betul kan? padahal tidak semua pengguna blackberry memiliki kartu kredit.

Nah semua hal diatas tidak benar secara keseluruhan. Sebenarnya bagi pengguna bb yang tidak memiliki kartu kredit juga boleh kok membeli aplikasi di appworld, yaitu dengan memotong pulsa seluler yang kita miliki caranya gimana?. Berikut langkah membeli aplikasi di blackberry appworld dengan mengambil pulsa yang dalam hal ini menggunakan provider XL, karena kebeetulan penulis menggunakan kartu XL  :

  1. Buka aplikasi Appworld di bb anda.
  2. Selanjutnya scrool kebawah dan klik pada menu My Account.
  3. Klik menu Payment Options
  4. Anda akan diminta untuk memasukkan blackberry ID dan password untuk bb anda tersebut., masukkan bbid dan password.
  5. Dilayarkan akan tampil opsi yang mungkin dapat anda gunakan (dalam hal ini penulis menggunakan kartu XL) seperti mengambil pulsa XL, Kartu Kredit dan Paypal. Silahkan anda pilih opsi yang anda inginkan.

Mudah kan?

Appworld, Aplikasi, Cara beli, Download
  • gan, kok app world ane gak bisa kebuka ya?
    kenapa gan?