Aplikasi BlackBerry / Tips BlackBerry

Cara Sederhana Mengatasi Sinyal “SOS” Pada BlackBerry

Advertisement

SOS only, pengalaman paling tidak mengenakkan. Disaat genting kita harus menelpon atau mengirim SMS seseorang tiba – tiba BlackBerry kita tidak bisa digunakan, sinyal hilang dan bahkan hanya muncul bacaan SOS only, bener – bener menjengkelkan. Apalagi kita hanya memiliki satu ponsel, sudah bisa ditebak anda bakalan tidak enak makan dan tidak bisa tidur deh……

Tips B, Sinyal BB, Trik BB
Mengatasi BlackBerry “SOS” only

Jika kendala seperti terjadi pada anda jangan buru – buru cemas dan apalagi langsung membawa perangkat anda ke service, karena sudah barang pasti apabila di bawa ke tempat services, BlackBerry anda bakalan rawat inap alias di tinggal untuk beberapa hari. Lantas apa yang mesti anda lakukan?, kami memiliki tips awal untuk menyelamatkan perangkat anda dari SOS atau sinyal lemah. Lakukan langkah – langkah penyelamatan awal terhadap BlackBerry anda :

  1. Lakukan atau ubah dari cara otomatis menjadi manual.
  2. Gunakan jaringan GSM / EDGE.
  3. Jika masih, lepas tutup atau casing BlackBerry anda, bersihkan dengan menggunakan contact cleaner semua koneksi (PCB) BB anda, lebih – lebih yang berhubungan dengan antena dalam perangkat anda.
  4. Jika masih belum bisa, coba gunakan aplikasi sinyal Booster, anda bisa mendapatkannya di blackberry Appworld, gunakan koneksi wifi untuk ini.
  5. Jika belum berhasil langkah penyelamatan terakhir sebelum anda membawa kerservice adalah dengan melakukan WIPE dan reload OS terhadap BlackBerry anda.

Semoga ke 5 langkah penyelamatan awal yang kami bagi dengan pembaca seti

Tips B, Sinyal BB, Trik BB
  • mank_ochenk

    terimakasih gan infonya