Cara Mudah Uninstall Akun Facebook Secara Permanen

Tak bisa dipungkiri bahwa Facebook merupakan salah satu sosial media yang populer dan memiliki jutaan pengguna aktif setiap harinya. Banyak sekali manfaat yang dapat anda rasakan dari Facebook, mulai dari promosi produk, bermain game, menemukan teman baru, dan masih banyak kegunaan lainnya.

Cara Mudah Uninstall Akun Facebook Secara Permanen 1

Namun tidak jarang juga pengguna yang ingin menghapus akun Facebook. Mengapa demikian?  Hal tersebut terjadi karena kini Facebook tak lagi semenyenangkan dulu. Berbagai hal seperti banyaknya berita palsu, pemasaran tertarget yang seringkali mengganggu, bahkan teman-teman lawas kita yang ternyata membuat pos yang ternyata tak cocok dengan preferensi kita. Hal ini membuat makin lama kita makin malas berjejaring lagi di Facebook.

Bagi Anda yang berkeinginan untuk menonaktifkan atau menghapus akun Facebook namun tidak mengetahui langkah apa saja yang harus Anda lakukan, kami siap berbagi solusi dengan Anda. Simak ulasannya dibawah ini:

1. Buka akun facebook Anda melalui browser atau langsung pada aplikasi Facebook. Kemudian masukkan email dan password akun Facebook Anda.

2. Kemudian klik menu atau ikon garis tiga. Scroll kebawah dan pilih Pengaturan.

3. Pada Informasi Facebook Anda, pilih Kepemilikan dan Kontrol Akun. Kemudian pilih Penonaktifan dan Penghapusan.

4. Pilih Hapus Akun kemudian klik Lanjutkan ke Penghapusan Akun. Setelah itu akun Facebook Anda tidak akan ditemukan lagi.

Well, itulah tips dan cara menghapus akun Facebook secara permanen. Mudah bukan? Semoga itu membantu Anda dalam menghapus akun Facebook Anda.