Cara Mudah Mengganti Akun PUBG Mobile Melalui Smartphone

Sejak diluncurkan di Platform Mobile, PUBG kerap menjadi game yang ramai dimainkan. Game battle royale ini mampu membuat setiap player ketagihan untuk bermain. Setiap pemain PUBG pasti menginginkan akun dengan rank yang tinggi dan sejarah kill atau kemenangan yang berlimpah. Demi mencapainya, biasanya para pemain memiliki akun yang berbeda khusus untuk berlatih agar rank di akun utama mereka tidak turun. Sebagai pemain PUBG Mobile terkadang kamu merasa bosan memainkan satu karakter saja, sehingga kita perlu membuat karakter baru. Dan mungkin terkadang kamu ingin mencoba bermain PUBG Mobile di dalam smartphone teman kamu, tetapi kamu tidak mengerti cara mengeluarkan akun teman kamu daan menggantinya dengan akun milik kamu sendiri.

Cara Mudah Mengganti Akun PUBG Mobile Melalui Smartphone 1

Nah bagi kamu yang bingung cara untuk mengganti akun atau keluar dari akun PUBG, tidak perlu risau. Kami akan berbagi solusi dengan kamu. Penasaran bagaimana caranya? Berikut langkah-langkahnya:

1. Klik menu Setting yang ada di pojok kanan bawah layar yang berbentuk gerigi.

2. Di menu Basic, klik LogOut dan pilih OK jika kamu ingin keluar dari akun PUBG Mobile nya.

3. Lalu kamu akan dibawa ke halaman utama untuk Login.

4. Kamu dapat melakukan login dengan 4 cara yaitu melalui Facebook, Twitter, Google, dan Guest. Silahkan klik login menggunakan Facebook.

5. Kemudian masukkan akun Facebook yang lain untuk mengganti akun PUBG Mobile kalian dan selesai.

Itulah cara mengganti akun game PUBG Mobile yang bisa kamu terapkan. Semoga membantu.