Cara Mudah Mengaktifkan Fitur USB OTG Pada Smartphone OPPO

Cukup banyak orang yang berpikir bahwa ponsel miliknya tidak bisa menggunakan fitur USB OTG. Hal ini karena saat menghubungkan flash disk ke hp miliknya ternyata tidak terbaca. Kenyataannya, beberapa ponsel Oppo sebenarnya mendukung fitur USB OTG, namun tidak seperti HP pada umumnya yang mana dicolok perangkat USB yang langsung didistribusikan, di HP Oppo perlu ada yang mengaturnya terlebih dahulu.

Cara Mudah Mengaktifkan Fitur USB OTG Pada Smartphone OPPO
Cara Mudah Mengaktifkan Fitur USB OTG Pada Smartphone OPPO – Source:┬ám.tabloidpulsa.co.id

Perangkat smartphone kian hari memang terus meningkat. Baik dari segi sitem yang digunakan, komponen perangkat keras yang lebih mantap, bahkan fitur-fitur pelengkap yang beraneka ragam. Kemajuan ini sendiri memang sengaja dibuat untuk menyesuaikan kebutuhan para pengguna smartphone yang semakin besar.

Smartphone tak hanya digunakan untuk media komunikasi saja sekarang. Kehadirannya juga menjadi satu fasilitas yang sangat efisien untuk masyarakat. Bayangkan saja, menyimpan lagu atau file mp3, file foto atau video keluarga, aktivitas internet, hingga permainan video pun kini bisa dilakukan dengan hanya menggunakan teknologi smartphone.

Nah dalam artikel kali ini saya akan membahas cara mengaktifkan fitur USB OTG pada OPPO smartphone. Bagi Anda yang memiliki terus simak artikel ini. Pasti Anda penasaran bukan? Simak artikelnya berikut ini!

Langkah-langkah mengaktifkan fitur USB OTG pada smartpone OPPO:

  • Buka pengaturan
  • Kemudian klik More dan cari Koneksi OTG
  • Pada koneksi OTG diaktfikan saja
  • Selesai

Bagaimana ? Mudah sekali bukan ? Mungkin bagi Anda memang mudah namun pada orang yang baru memegan smartphone OPPO memang agak susah. Sealamat mencoba dan semoga berhasil, jangan lewatkan tips menarik lainnya disini.