Aplikasi BlackBerry / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

Cara Menyimpan/ Membuat Simbol Autotext BBM Android dan BB

Advertisement

Cara menyimpan/ membuat simbol autotext BBM di hp android, iPhone, maupun blackberry. Bagimana cara menyimpan symbol dan text- text lucu blackberry messenger di hp bb? Mungkin sebagian dari teman- teman masih bingung mengenai cara menyimpan dan menggunakan autotext blackberry messenger saat chatting dengan teman- teman bbm.

membuat-autotext-bbm

Dari situ saya akan mencoba share tips trik paling mudah untuk menyimpan autotext bbm atau juga membuat simbol autotext blackberry di handphone bb anda, caranya cukup sederhana kok, jadi anda tidak usah berfikir sulit dulu, ok??

Nah langkah pertama mengenai cara menyimpan/ membuat simbol autotext blackberry untuk hp android iphone dan blackberry  ini silahkan anda siapkan simbol / tulisan tulisan lucu di blackberry yang akan disimpan didalam autotext bbm, biasanya anda bisa dapat tulisan / simbol keren di bb ini dari kiriman teman chat bbm anda
Setelah anda memiliki contoh autotext bbm  tersebut, saatnya melakukan tutorial cara menyimpan/ membuat simbol autotext bbm baru, yang pertama harus anda lakukan yaitu blok autotext tersebut (tekan shift dan gerakan scroll blackberry). Setelah anda copy autotext lucu tersebut, ikuti langkah dibawah ini.

Cara Menyimpan/ Membuat Autotext BBm di Blackberry :
Pada menu blackberry messenger tekan menu dan pilih “Edit Autototext”
Setelah masuk di halaman autotext tekan menu(tombol gambar logo BB) dan pilih “New” atau bisa juga “Edit”
Langkah selanjutnya isi ‘Replace’ dan ‘With’ dengan kata atau symbol BlackBerry yang kalian inginkan.
– ‘Replace’ – Di isi dengan kata yang ingin digunakan sebagai autotext blackberry kalian.
– ‘With’ – Paste-kan kata atau symbol autotext yang sudah kalian copy
Nah, mudah kan kawan cara menyimpan autotext blackberry diatas ?? Cara menggunakannya pun cukup mudah, misal kalian menyimpan autotext tersebut dengan nama “Oke”. Maka ketika anda chat di bbm dan mengetik “oke” trus (spasi) maka secara otomatis akan muncul tulisan lucu /autotext bbm yang sudah anda simpan tadi.

Cara Menggunakan Autotext BBm Android :
Untuk anda para pengguna hp android, jika kesulitan menggunakan autotext bbm di hp android, ada 3 alternatif aplikasi yang bisa anda gunakan yakni : 1. Autotext dan Dp Bergerak 2. Autotext Emoticons dan 3. Autotext bb Android.

Itulah sekiranya ulasan artikel mengenai cara menyimpan/ membuat simbol autotext blackberry baru. Terkait dengan artikel yang kami tuliskan diatas, silahkan anda mencobanya sendiri di smartphone blackberry anda masing- masing.

membuat-autotext-bbm