Cara Menyembunyikan Nomer Telepon (Private Number) di BlackBerry

responsive

Terus terang sebenarnya kami kurang setuju bila anda seseorang yang menelepon dengan menggunakan nomer pribadi (private number). Karena logika kami adalah mengapa kita menelepon seseorang jika kita tidak ingin identitas kita diketahui oleh orang tersebut, sangat egois bukan?. Namun mungkin seseorang juga dengan alasan yang juga menggunakan private number. Dan memang tidak semua ponsel mendukung fitur private number  atau panggilan pribadi ini.

Cara menyembunyikan nomer telepon (Private Number) saat menelpon

Lantas bagaimana dengan Smartphone BlackBerry? apakah kita juga bisa menggunakan fitur ini? jawabannya adalah simple, masak smartphone atau telepon cerdas tidak bisa. Kalau tidak bisa namanya ganti aja jangan smartphone lagi tapi ponsel saja, setuju?? :). Tentulah sangat bisa kita melakukan panggilan dengan menyembunyikan nomer telepon kita. Berikut ini adalah Cara Menyembunyikan nomer telepon (Private Number) di BlackBerry :

responsive
  1. Buka menu Options dari “Home Screen”.
  2. Berikutnya klik menu “Call Management”
  3. Selanjutnya anda pilih atau klik “In Call Settings”
  4. Scroll ke bawah dan pada bagian Identity Restriction pada pilihan Restrict My Identity pilih “Always”
  5. Kemudian tekan tombol menu dan pilih Save untuk menyimpan setting yang telah anda buat.

Jika anda ingin menampilkan kembali nomer telepon seluler anda lakukan langkah yang sama, namun pada langkah ke-4 pilih “Never” atau “Network Determined”.

 

 

responsive