Aplikasi BlackBerry / Panduan BlackBerry / Tips BlackBerry

Cara menyembunyikan File dan Gambar dengan Applikasi iLock

Advertisement

Sebuah aplikasi Blackberry yang akan memberikan perlindungan maksimal terhadap file-file penting di Blackberry anda yakni iLock. Kalau anda merasa risih dan takut data, foto atau file penting di BB anda diakses oleh lain yang tidak berkepentingan maka iLock bisa menjadi alternatif untuk melindungi file-file penting tersebut.

 

ilocklogo

Cara Menyembunyikan Data Blackberry Dengan Aplikasi iLock

– Perlu anda ketahui, di handphone blackberry anda bisa mendownload aplikasi blackberry gratis di bb app world yang bernama “iLock”. Aplikasi iLock ini bisa menyembunyikan aplikasi yang terinstall di blackberry anda atau juga memberikan perlindungan berupa password untuk akses ke salah satu aplikasi bb yang ingin anda lindungi, misalnya saja inbox email, inbox sms, atau juga passwotd untuk bbm.
– Aplikasi untuk melindungi data dan menyembunyikan file di blackberry anda yang bernama iLock ini bisa anda dapatkan secara gratis di blackberry app world.
– Jadi untuk anda yang ingin men download aplikasi bb untuk melindungi data entah memberi password atau menyembunyikan data, silahkan anda masuk ke blackberry appworld, kemudian masuk ke kolom pencarian (Search) dan ketik iLock. Setelah ketemu langsung saja anda download dan install di bb anda.
– Dan setelah terinstall, masuk ke aplikasi iLock tersebut kemudian tentukan sendiri aplikasi mana yang ingin anda lindungi dengan cara menyembunyikan folder atau memberikan password.

Cara Menyembunyikan Foto/ Gambar Di Blackberry Secara Manual

-Buka gambar atau foto yang ingin anda hidden
-Tekan tombol menu blackberry
-Pilih properties
-Setelah keluar info properties, beri tanda checklist/ centang pada tulisan “Hidden”

Cara Melihat File Yang Di Hidden Di Blackberry :

-Klik menu aplications, lantas tentukan / klik files
-Selanjutnya pilih file folders
-Pilih media card ( biasanya gambar/foto tersimpan di media card )
-Dan tentukan file gambar / foto yang ingin anda hidden
-Selanjutnya tekan menu ( logo blackberry), pilih / klik show hidden, maka photo yang dihidden akan terlihat semuanya.
-Untuk merubah kembali propertinya ke normal, hidden propertiesnya tinggal anda hilangkan ( uncheck tanda centang ).

 

iLock memiliki kemampuan untuk menyembunyikan dan mengunci file maupun folder sehingga tidak bisa diakses oleh sembarang orang. anda bisa mencoba dan Download iLock lewat Blackberry App World langsung dari Blackberry anda.

 

 

 

ilocklogo