Aplikasi BlackBerry / Panduan BlackBerry / Tips BlackBerry

Cara Menginstall Aplikasi Android (APK) di BlackBerry Z3

Advertisement

Beberapa waktu lalu kami telah membahas tentang peluncuran smartphone blackberry baru yang khusus di keluarkan atau di jual di indonesia, yang pastinya semua pengguna blackberry sudah tahu, yaitu blackberry z3 jakarta limited edition. Sebenarnya blackberry z3 ada dua jenis yaitu blackberry z3 reguler dan blackberry z3 jakarta limited edition, nah embel – embel belakangnya  itu (limited edition) yang membuat kita akan merasa lebih  bangga jika dibanding dengan reguler.

BlackBerry z3, apk, aplikasi android
Cara menginstall aplikasi android di blackbery z3

Terlepas dari itu semua blackberry z3 datang dengan layar 5″ dengan sistem operasi balckberry terbaru yakni blackberry 10.2.1. Menggunakan blackberry z3 serasa menggunakan smartphone dengan dua sistem operasi, ini tidak terlepas dari fitur baru yang di bawanya, yakni memiliki kemampuan untuk menginstall aplikasi – aplikas android (apk) disamping aplikasi yang bisa anda dapatkan dengan mudah di Appworld.

Penasaran ingin tahu bagaimana cara menginstall aplikasi android di blackberry z3 ini, silahkan anda ikuti langkah – langkah di bawah ini :

  1. Download aplikasi android (apk), anda bisa mencarinya di google atau di amazon, atau anda bisa menginstall aplikasi 1mobile market sehingga anda dapat mencari aplikasi dengan mudah layaknya di appworld atau di play store.
  2. Setelah file apk anda download, tap (tekan) saja untuk memulai menginstall aplikasi tersebut di blackberry z3 anda.
  3. Setelah aplikasi terinstall dan tidak ada masalah, maka anda akan ditawakan opsi untuk menutup atau langsung menjalankan (buka) aplikasi terinstall.
  4. Selesai

Sangat mudah bukan???

BlackBerry z3, apk, aplikasi android