Umum

Cara Menghindari Agar BlackBerry PlayBook Tidak Cepat Memanas

Advertisement

Bagi anda pengguna BlackBerry Playbook, pernahkah anda mengalami dimana perangkat BlackBerry Playbook anda tiba – tiba menghangat saat anda keluarkan dalam tas anda atau bahkan pada saat tidak anda gunakan?, Tidak menampik kemungkinan perangkat SmartPhone maupun Playbook BlackBerry anda mengalami sedikit memanas saat tidak sedang anda gunakan. Hal ini kemungkinan karena masih ada aktifitas yang jalan di BlackBerry Palybook, artinya BlackBerry PlayBook anda masih menjalankan aplikasi tertentu yang tidak anda sadari. Hal ini juga pernah terjadi pada pesaingnya yaitu iPad baru.

Sebenarnya BlackBerry Playbook memanas karena masih adanya aktifitas di perangkat tersebut. Nah bagi anda pengguna perangkat BlackBerry Playbook yang pernah mengalami kejadian tersebut, ada tips ringan dari kami yang mungkin bisa menjadi solusi untuk menghindari dari memanasnya perangkat anda. Berikut Tipsnya :

  • Jika anda sudah tidak menggunakan perangkat BlackBerry PlayBook  anda lagi atau telah selesai menggunkannya, sebaiknya anda mematikan perangkat tersebut (Power Off).
  • Jika anda menyimpan perangkat anda dalam posisi Stand-By, sebaiknya anda menyimpan perangkat BlackBerry Playbook anda dalam posisi berdiri atau vertikal sehingga dipastikan tidak ada bendah yang dapat menyentuh layar perangkat anda.
  • Tutup semua aplikasi yang telah selesai anda buka. termasuk koneksi Bluetooth dan Wi-Fi.

Semoga bermanfaat..!

BlackBerry-PlayBook