Tips BlackBerry

Cara Mengatur, Kapan BlackBerry akan memberi Peringatan saat Galeri Foto Sudah Hampir Penuh

Advertisement

Hampir setiap orang menyukai gadget dengan kamera beresolusi tinggi dan pilihan saat ini selain iPhone, SmartPhone Android dan BlackBerry, karena lebih praktis, pergi wisata atau sekedar refresing kemana – mana tidak lagi harus membawa kamera digital. Namun apa jadinya jika pada saat asik jepret – jepret untuk momen yang tidak mungkin diulang kembali, kita harus kehilangan memori yang seyognya tersimpan di BlackBerry yang kita gunakan hanya karena kita tidak tahu jika penyimpanan atau kuota untuk menyimpan foto sudah habis.jepret
Agar anda tidak mengalami hal tersebut anda bisa melakukan pengaturan agar BlackBerry anda memberikan warning atau peringatan saat jumlah foto – foto yang tersimpan sudah tersisa beberapa jepretan lagi, sehingga anda bisa mengantisipasinya dengan menghapus hasil yang kurang bagus atau foto – foto lama yang telah anda backup di laptop atau komputer. Berikut langkah – langkahnya :

  1. Pertama, klik ikon camera di home screen blackberry anda.
  2. Tekan tombol menu (logo blackberry).
  3. Pilih Option / opsi.
  4. Scroll kebawah dan pada : Warn when pictures remaining drops to : silahkan anda pilih pada pilihan yang tersedia 25, 50 atau 75.