Cara melindungi screen protector dari kerusakan

Namanya juga barang mahal, tentunya kamu harus memberikan perhatian yang extra pada Miss BB, salah satunya adalah screen. Meskipun Anda sudah memasang screen protector pada Blackberry, namun jika kurang berhati hati dalam menggunakannya maka sudah bisa dipastikan screen tersebut juga akan mudah rusak, apa mungkin Anda juga harus memasang screen untuk melindungi screen, secara ga nyambung kalee. Okelah, berikut sedikit tips yang bisa Anda lakukan untuk melindungi screen dari kerusakan, diantaranya adalah:

Gunakan screen yang original
Biasanya setiap habis membeli Miss BB (panggilan sayang untuk Blackberry), Anda juga bisa membeli tambahan untuk mendapatkan satu set screen protector, namun tergantung dari tokonya loh yaa, kalo tokonya tidak menyediakan ya harus cari yang lain. Namun ada juga yang tidak menyertakan screen protector. Anda bisa menanyakan langsung kepada penjualnya. Kualitas screen protector yang original memang jauh lebih mahal, namun bicara masalah kualitas, anda tidak perlu ragu.

Gunakan sarung handphone yang cukup kuat
Setelah anda mendapatkan screen protector dengan kualitas yang bagus, maka Blackberry hendaknya selalu terlindung dari berbagai benturan. Untuk mengatasi hal ini anda bisa menggunakan sarung handphone yang cukup kuat. Ada beberapa pilihan sarung handphone yang ada di pasaran, namun sebagian besar terbuat dari kulit. Anda bisa memilih sarung handphone yang cukup tebal.

Jangan terlalu keras menekan
Jika menu touchscreen sering digunakan dibandingkan dengan keypad, khusus untuk beberapa jenis Blackberry, maka diusahakan untuk mencari touchscreen dengan tingkat sensitivitas yang cukup tinggi, sehingga anda tidak perlu menekan terlalu keras permukaan dari home screen tersebut. Namun anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah banyak tersedia Blackberry dengan versi terbaru yang sudah dilengkapi dengan teknologi capacitive touchscreen.

Berikut Video Cara Masang Screen Protector Blackberry.