Panduan BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

Cara Hilangkan/ Menghapus Notifikasi Blackberry Nyangkut

Advertisement

Apakah anda mengalami masalah dengan notifikasi bbm atau notifikasi blackberry app world yang nyangkut dihalaman homepage walaupun anda sudah membukanya  ? ? Masalah seperti ini sering sekali terjadi pada para pengguna blackberry, sebenarnya error seperti ini tidak membahayakan smartphone bb anda, namun tentunya akan mengganggu kenyamanan dalam menggunakan ponsel tersebut. Nah disini kami akan mencoba mengulas secara tuntas mengenai cara menghilangkan notifikasi blackberry ( bbm/ app world) yang nyangkut.

Panduan BB post 2

Cara hilangkan/ menghapus notifikasi blackberry nyangkut ini bisa anda lakukan di semua tipe smartphone blackberry anda, entah itu blackberry gemini curve 8520, blackberry onyx 1 dan 2 9700 & 9780, blackberry davis 9220, armstrong 9320, monza, 9860, apollo 9360, storm 1 dan 2 9500 & 9550, Torch 1 dan 2 9800 & 9810, serta tipe tipe blackberry Os 7 lainnya seperti pada blackberry curve 9380 orlando serta blackberry dakota dan bellagio 9790 & 9900.

Notifikasi BBM blackberry nyangkut ini umumnya terjadi dikarenakan aplikasi blackberry messenger anda tengah error waktu terima pesan baru atau ada “invitation” dari kontak bbm baru yang tidak sengaja ter-ignore. Memanglah dengan performa, blackberry anda tidak terganggu, namun lihat notifikasi yang nyangkut di layar utama terkadang bikin kita mengira ada pesan bbm baru serta ini memanglah agak menggangu. Jika anda mempunyai persoalan yang sama, berikut cara hilangkan/ menghapus notifikasi blackberry nyangkut :

Menghapus daftar ignored contacts langkah pertama yaitu hapus ignored contacts. Sistem ini bisa anda kerjakan dengan terlebih dulu menggerakkan aplikasi bbm, lantas tekan tombol “blackberry“, tentukan options ignored contacts edit. Disini centang seluruh kontak serta tekan “ok” untuk menghapusnya.
Bersihkan event log setelah itu bersihkan event log anda. Barangkali umumnya anda telah akrab dengan metode untuk menghapus log ini, bila belum, langkahnya yaitu dengan menghimpit serta menahan tombol “alt“, sembari mengetik huruf “lglg”. Dari sini tekan tombol “blackberry” serta pilih “clear log”, lantas tentukan “delete”, serta paling akhir tutup menu log memilih “close. ”
Lakukan hard reset hard reset pada blackberry dapat dikerjakan mematikan perangkat blackberry anda, dilanjutkan dengan mencabut baterai, kartu sim, serta kartu memori. Tunggulah sebagian menit lantas pasang baterai anda terlebih dulu serta biarlah blackberry anda boot serta menyala. Sesudah boot selesai, buka aplikasi bbm serta anda dapat lihat karena notifikasi bbm anda nyangkut. Saat ini reset lagi blackberry anda

Panduan BB post 2