Cara Flash iPhone 6 Dengan Menggunakan iTunes dan Frimware

Untuk kalian pengguna iPhone 6 yang mengalami eror, lemot dan ingin membersihkan virus yang ada pada iPhone 6 kalian disini saya akan memberikan cara flash iPhone 6 menggunakan iTunes dan firmware.

Cara Flash IPhone 6 Dengan Menggunakan ITunes Dan Frimware
Cara Flash IPhone 6 Dengan Menggunakan ITunes Dan Frimware

IPhone adalah jajaran telepon pintar yang dirancang dan dipasarkan oleh Apple Inc. IPhone menggunakan system operasi telepon genggam IOS Apple yang dikenal dengan nama iPhone OS. Pengguna iPhone yang semakin tahun semakin bertambah tentu mempunyai masalah tersendiri pada iPhone yang dipegangnya. Meskipun sudah terkenal dengan smartphone yang canggih pasti ada beberapa masalah yang akan timbul seperti lemot, eror dan virus.

Oleh karena itu untuk mengatasi hal tersebut dengan cara mengefash iPhone tersebut. Pada kesempatan kali ini saya akan mengulas cara flash iPhone 6 dengan menggunakan iTunes dan firmware. Untuk itu mari kita simak ulasan cara flash iPhone 6 berikut ini.

Cara Flash iPhone 6 Dengan Menggunakan iTunes dan Frimware :

  • Langkah pertama sebelum anda memulai flashing ada beberapa bahan yang harus anda siapkan seperti iTunes, Frimware dan Laptop. Silahkan download iTunes dan Firmware sesuai tipe smartphone iPhone 6 anda.
  • Langkah selanjutnya install iTunes pada laptop anda dan simpan firmware pada folder yang mudah di temukan.
  • Selanjutnya sambungkan iPhone 6 pada laptop anda dan tunggu sampai iTunes dapat mendeteksi iPhone 6 anda.
  • Langkah selanjutnya klik tombol perangkat di sebelah kiri tombol iTunes di sudut kanan atas dan tekan tombol shift pada laptop anda lalu klik restore arahkan firmware yang tadi anda download, setelah ketemu file ipsw klik oke.
  • Langkah terakhir anda hanya menunggu proses tersebut sampai selesai.

Nah cukup mudah bukan untuk mengatasi seperti permasalahan diatas. Selamat mencoba dan semoga berhasil.