Aplikasi BlackBerry

Cara Export Kontak BlackBerry Menjadi File Excel

Advertisement

Kontak merupakan hal paling penting keberadaannya dalam sebuah ponsel. Bahkan jika terpaksai memilih untuk kehilangan kontak atau kehilangan HP, orang akan memilih lebih baik kehilangan hp dari pada kontak (tapi hpnya hpa jadul aja jangan BB Porsche 2 ya…:D ). Saking pentingnya kontak yang ada di BlackBerry, hal inilah yang kemudian terkadang menjadi kendala ketika sesorang harus melakukan wipe atau reload OS (proses wipe dan reload OS akan menghilangkan seluruh kontak yang ada).

Export Kontak telepon, Aplikasi BB, Export to Excel
Cara Export Kontak Telepon ke Excel

Untuk backup kontak anda dapat melakukannya dengan menggunakan BlackBerry Dekstop Manager. Atau anda dapat mem-back-up kontak telepon di BlackBerry anda dengan menggunakan aplikasi khusus untuk blackberry. Aplikasi yang di kembangkan oleh Amira ini bahkan memungkin anda untuk mem-back-up kontak di BlackBerry anda menajdi file excel, sehingga anda dapat mencetaknya. Dan juga dengan aplikasi ini anda bisa langsung mengirim kontak yang ada ke email anda atau ke orang lain yang anda inginkan.

Aplikasi ini diberikan secara cuma – cuma alias gratis dan bisa anda temukan di BlackBerry Appworld, atau klik disini.atau anda bisa langsung scan barcode dibawah ini :

barcodekontak2excel

export2excel