Umum

Cara Agar Kamera Tidak Bersuara Saat Memotret Di Blackberry Dengan Aplikasi

Advertisement
Disable Kamera Aplikasi
Disable Kamera Aplikasi

Pengen Ambil Foto Pacar diem-diem memakai Blackberry, namun begitu sudah siap dan di ketika di foto keluar suara Cekreck dari kamera di Blackberry dan jadinya orang yang ingin di ambil fotonya itu tau, fitur yang memang luput daru kamera di Blackberry adalah tidak ada menu silent disable suara kamera di beberapa perangkat Blackberry, Alasannya sih, tidak ada menu untuk disable suara kamera di Blackberry itu untuk menjaga privacy orang lain, dan biar pengguna Blackberry tidak sembarangan memotret orang atau objek tanpa seizin orang tersebut.
Sebuah Aplikasi bernama Silent Camera, bisa menjadi sebuah alternatif pilihan bagi Anda yang ingin Menonaktifkan suara kamera di Blackberry. Aplikasi Silent Camera ini bisa di download langsung dari Blackberry App World di BB Anda. Meski aplikasinya berbayar, Jangan khawatir, kini Anda bisa membeli Aplikasi di Blackberry World menggunakan Pulsa.

Fitur penting dari Silent Camera tentu saja adalah memotret tanpa suara, selain itu aplikasi ini kompetibel dengan OS5 ke atas, so jika Anda pengguna Blackberry Dakota 9900, ataupun Blackberry Gemin, Javelin dan Blackberry, Blackberry Torch 9810, sampai Blackberry Curve 9360 jangan khawatir, Anda bisa kok menginstall Aplikasi ini.

Disable Kamera Aplikasi