Berita BlackBerry

Bulan Februari 2016 Blackberry Priv dapat Potongan harga

Advertisement

Anda ingin memiliki perangkat Blackberry Priv? namun Anda harus mundur karna harganya masih RP 9,6jutaan? kalo begitu ada kabar baik untuk anda.

Blackberry Android
Blackberry Android

harga itu akan diturunkan oleh Blackberry pada Bulan Februari dan itu sudah di Konfirmasi oleh CEO JOhn Chen.

Priv menjadi salah satu perangkat tersukses BlackBerry setelah mampu terjual sebanyak 700.000 unit di kuartal ketiga saja. Walau begitu angka ini masih jauh dari perkiraan BlackBerry. Untuk itu, tampaknya pemotongan harga akan menjadi solusi yang tepat.

Dalam sebuah konferensi setelah laporan pendapatan, John Chen menjawab pertanyaan dari pakar RBC Capital Market, Paul Treber, mengenai harga dan margin dari Priv. Chen memberikan respon yang dengan jelas mengindikasikan bahwa akan ada penurunan harga BlackBerry Priv yang akan dilakukan pada waktu yang sama dengan gelaran MWC di Barcelona. Expo ini akan dilaksanakan pada tanggal 22 – 25 Februari. Bila perusahaan lain memperkenalkan produk baru, maka Chen dan BlackBerry akan hadir dengan harga baru untuk Priv.

Jadi Jika anda adalah Fans dari perangkat ini, mngkin anda dapat bersabar selama beeberapa hari karena harga vbaru perangkat ini bisa jadi bersahabat dengan dompet anda.

Blackberry Android