Bocoran Terbaru Nokia 9 PureView Yang Sangat Menarik!

Seperti yang sudah diketahui bahwa HMD Global Akan memperkenalkan perangkat terbarunya yaitu Nokia 9 PureView di ajang Mobile World Congress (MWC) 201 di Barcelona. Selain itu, baru-baru ini petinggi HMD mengisyaratkan hal itu dan jika benar, inilah smartphone flagship pertama besutan HMD yang melenggang di tahun ini.

Sementara banyak orang yang menunggu hadirnya perangkat ini. Sebab, perangkat ini akan memiliki dukungan lima kamera belakang yang menempel utuh pada smartphone tersebut. Semakin ramain diperbincangkan, maka bocoran smartphone ini terus banyak dari akhir tahun 2018 yang lalu.

Bocoran Smartphone Nokia 9 PureView
Bocoran Smartphone Nokia 9 PureView РSource: pocketnow.com

Belum lama ini ternyata ada bocoran terbaru mengenai smartphone tersebut. Dari bocorang yang sudah beredar, perangkat ini akan datang dengan ukuran layar 6 inci. Tidak hanya itu, perangkat ini juga akan disematkan RAM sebesar 4 GB yang dipadukan dengan memori internal berkapasitas 128 GB. Smartphone terbaru HMD Global ini juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 alias Pie.

Ada satu hal yang menarik dari bocoran tersebut yang mengatkaan bahwa Nokia 9 PureView ini akan memiliki dukungan sidik jari di dalam layar dan NFC. Tetapi, smartphone ini tidak mendukung Zero-touch Support.

Tentu saja yang paling menarik dari perangkat ini adalah dukungan lima kamera belakang dan juga ini menjadikan Nokia 9 PureView sebagai samrtphone pertama di dunia yang memiliki lima kamera. Kemungkinan besar, hasil foto smartphone ini akan sangat bagus dan indah.

Perangkat ini akan Snapdragon 845, tetapi rumor lainnya mengatakan bahwa smartphone ini juga akan dirilis dalam versi yang lebih kuat, yakni menggunakan chipset Snapdragon 855. Tidak hanya itu, ternyata perangkat ini juga akan memiliki kompabilitas 5G. Nah kita tunggu saja akan seperti apa perangkat ini nantinya, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.