Bocoran Terbaru Aquos R3 Yang Harus Anda Ketahui!

Seperti yang sudah diketahui bahwa produsen smartphone Sharp telah meluncurkan perangkat terbarunya Aquos R2 pada bulan November tahun lalu. Perangkat ini memiliki poni dan juga tombol Home yang terintegrasi pemindai sidik jari di bagian bawah layar.

Smartphone Aquos R3
Smartphone Aquos R3 – Source:┬ácdn57.androidauthority.net

Kini pada tahun 2019, Pabrikan yang berbasis di Jepang tersebut membuat gebrakan baru dengan mengumumkan kehadiran Aquos R3. Perangkat terbaru ini akan datang dengan layar Pro IGZO yang berukuran 6,2 inci dengan resolusi 3.120 piksel x 1.440 piksel. Selain itu, layar perangkat ini memilikirefresh rate 120 Hz. Hadir dengan dukungan HDR10, Sharp menyematkan kamera depan yang beresolusi 16,3 MP di dalam poni di bagian atas layar. Sedangkan di bagian bawah masih ada tombol Home yang terintegrasi dengan sensor pemindai sidik jari.

Sementara itu, pada panel bagian belakang telah bercokol kamera ganda yang ditempatkan secara vertikal di sudut kiri atas. Pengaturan ini merupakan kombinasi dari satu unit lensa 12,2 MP dengan aperture f/1.7 plus 78 derajat FOV serta lensa 20 MP dengan aperture f/2.4 plus 125 derajat FOV.

Berbicara mengenai dapur pacunya, perangkat ini datang dengan diotaki prosesor Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB dengan memori internal 128 GB. Untuk catu daya, ada baterai berkapasitas 3.200 mAh yang didukung pengisian nirkabel Qi 11W. Namun sampai saat ini masih belum diketahui mengenai harga dan ketersediaan perangkat ini di pasaran.