Bocoran Spesifikasi Huawei P20 Pro Yang Perlu Untuk Anda Ketahui!

Belum lama ini vendor smartphone HUawei dikabarkan akan merilis smartphone premium buatannya yang bernama Huawei P20 dan Huawei P20 Pro di Paris, Perancis pada tanggal 27 Maret 2018. Dari kedua smartphone ini yang akan menyita perhatian adalah smartphone Huawei P20 Pro dimana akan dimodaali dengan tiga kamera belakang.

Huawei P20 Pro
Huawei P20 Pro

Menurut informasi, Pada smartphone Huawei P20 Pro ini akan memiliki tiga kamera belakang dimana kamera belakang itu akan memiliki resolusi tinggi. Disebut-sebut, kamera primernya memiliki resolusi 40 MP yang disusun vertikal dalam satu bingkai dengan kamera sekunder 8 MP. Sementara, kamera ketiga yang diposisikan diluar bingkai memiliki resolusi 20 MP.

Hal yang menarik dari smartphone Huawei P20 Pro ini adalah tiga kamera belakangnya tetap dengan dukungan algoritma Leica. Bicara soal kemampuan, dua kamera utamanya, yakni 40 MP + 8 MP (telephoto) mampu melakukan 5x perbesaran atau yang dikenal dengan Hybrid Zoom. Sedangkan kamera ketiganya yang memiliki resolusi 20 MP iini yang berdiri sendiri akan menjadi lensa monokrom.

Ketiga kamera belakang ini memiliki aperture antara f/1.6 dan f/2.4. Selain itu, Huawei juga membenamkan fitur Light Fusion ke dalam kamera terbarunya ini. Namun sampai saat ini masih belum diketahui apa itu fitur Light Fusion yang akan disematkan pada smartphone Huawei P20 Pro. Selain fitur Light Fusion, Huawei juga menyematkan fitur yang lainnya seperti sensor IR-RGB, laser focus dan LED Flash.

Smartphone ini juga dibekali kamera depan yang beresolusi 24 MP yang bisa menghasilkan foto selfie yang bokeh. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂