Bocoran Sony Xperia XA2 Plus, Berikut Spesifikasinya!

Di bulan Januari 2018 yang lalu vendor smartphone Sony telah resmi merilis smartphone terbarunya Sony Xperia XA2 dan Sonny XA2 Ultra. Kedua smartphone besutan Sony ini hadir sebagai smartphone kelas menengah. Namun Sony memiliki rencana lain dalam meramaikan pasar smartphone yaitu dengan menghadirkan Sony Xperia XA2 Plus.

Sony Xperia XA2 Plus
Sony Xperia XA2 Plus

Diprediksikan smartphone Sony Xperia XA2 Plus ini akan hadir dengan dukungan kamera belakang yang beresolusi 23 MP dengan fitur MotionEye. Tentunya hasil kamera belakang ini akan sangat bagus dan bokeh. Sementara untuk dapur pacunya, vendor Sony menyematkan Snapdragon 630 Octa-core plus GPU Adreno 508.

Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan ukuran RAM yang lumayan besar yaitu 4 GB serta dukungan memori internal yang berkapasitas 32 GB atau 64 GB. Jika anda masih belum cukup dengan ukuran memori internal yang sudah disematkan anda bisa menambahkannya dengan slot microSD.

Smartphone Xperia XA2 Plus ini adalah perangkat pertama yang ada di dalam lini XA2 dengan layar 18:9 dan juga ukuran smartphone ini terbentang hingga 6 inci yang beresolusi FullHD. Tidak hanya itu, ternyata Sony juga melindungi layar smartphone ini dengan Gorilla Glass 5.

Pada kamera depan smartphone ini, Sony menyematkan resolusi 8 MP Exmor RS 1/4 dengan dukungan fitur Bokeh Mode, Soft Skin dan beberapa efek untuk mengubah wajah. Untuk catu dayanya, peragkat ini dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3.580 mAh serta dukungan Quirk Charge 3.0. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂