Bocoran Smartphone Nokia 7.2 Yang Harus Anda Ketahui!

Pada awal bulan Juli 2019 yang lalu, pasti Anda sudah mendengar secara sekilas mengenai smartphone yang akan datang dari HMD Global. Smartphone besutan pabrikan asal Finlandian tersebut memiliki codename Daredevil dan banyak orang yang memprediksika bahwa smartphone tersebut adalah Nokia 7.2.

Bocoran Nokia 7.2
Bocoran Nokia 7.2 – Source: cdn.webtekno.com

Selain itu, kabarnya perangkat tersebut sudah mengantongi sertifikai di Indonesia. Midranger yang bakal jadi pendatang baru itu baru saja muncul di situs benchmarking Geekbench dimana Anda bisa melihat sekilas mengetahui beberapa spesifikasi yang akan diusung smartphone tersebut.

Dari informasi yang sudah diketahui, smartphone ini akan diotaki dengan chipset Snapdragon 710 dengan GPU Octa-core dan juga memiliki clock speed 1.84 GHz. Chipset ini nantinya akan dipadukan dengan RAM sebesar 6 GB dan juga sudah berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Pada bocoran sebelumnya terungkap bahwa smartphone ini akan mempunyai tiga kamera belakang yang dihimpun dalam satu lingkaran dengan modul utama 48 MP. HMD Global juga menyematkan layar FullHD+ yang berukuran 6,2 inci dengan lekuka waterdrop sebagai tempat kamera depan.

Sementara untuk catu dayanya, perangkat ini akan dibekali dengan daya baterai yang berkapasitas 3.500 mAh. Tentunya kita juga bisa berharap untuk melihat kemunculan smartphone ini pertama kalinya bersama Nokia 6.2 pada ajang IFA 2019 yang akan digelar di Berlin, Jerman pada awal September 2019 nanti.Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.