Bocoran Smartphone ASUS Zenfone Max (M2) dan Zenfone Max Pro (M2)

Dari generasi ke generasi banyak pabrikan smartphone mengeluarkan produk terbarunya, salah satunya pabrikan ASUS yang ditahun ini punya dua smartphone yang memiliki dukungan baterai jumbo dan sudah dijual resmi di Indonesia. Kedua smartphone tersebut adalah ASUS Zenfone Max (M1) dan ASUS Zenfone Max Pro (M1). Jika Zenfone Max (M1) punya baterai 4.000 mAh, lain hal dengan Max Pro (M1) yang ditenagai baterai 5.000 mAh.

Smartphone ASUS Zenfone Max (M2)
Smartphone ASUS Zenfone Max (M2)

Yap! Memasuki akhir tahun ini, rupanya ASUS sedang mempersiapkan generasi selanjutnya alias penerus dari masing-masing smartphone tersebut. Sebelumnya kedua smartphone, yakni ASUS Zenfone Max (M2) dan ASUS ZenFone Max Pro (M2) telah disertifikasi oleh Eurasian Economic Commission di Rusia. Dalam proses sertifikasi itu pun telah dikonfirmasi nomor model masing-masing perangkat. Zenfone Max (M2) punya nomor model ZB633KL, sedangkan Zenfone Max Pro (M2) punya nomor model ZB631KL. Hal ini pun juga mengungkap sistem operasi yang tersemat ke dalam kedua smartphone tersebut.

Dikatakan, ASUS Zenfone Max (M2) dan ASUS Zenfone Max Pro (M2) akan dibekali dengan sistem operasi “Android versi 8”. Sungguh Sangat disayangkan, padahal sistem operasi Android 9 Pie akan segera keluar dan pasalnya, kedua smartphone ini pun belum secara resmi diperkenalkan.
Lantas, spesifikasi hardware apa saja yang ada di dalamnya? Ya! Belum diketahui, karena ASUS masih merahasiakan dan sepertinya beberapa minggu ke depan bocoran kedua smartphone ini masih akan terus berlanjut, terutama terkait dengan desain yang ingin dibuat oleh pabrikan smartphone asal Taiwan ini.

Tentu, sedikit banyak yang menduga ASUS bakal menyematkan kembali baterai berukuran jumbo ke dalam kedua smartphone ini. Selain itu, diharapkan ASUS juga masih melengkapi kedua smartphone ini dengan dukungan dual-camera belakang yang sudah ditingkatkan kemampuannya.
Jadi, kita tunggu saja! Hanya disini…