Bocoran Smartphone Advan i6A Yang Bisa Youtube Sepuasnya!

Kembali terekspose, salah satu pabrikan penghasil smartphone, yakni Advan yang kali ini membahas perihal harga smartphone terbarunya, yaitu Advan i6A yang dibanderol seharga Rp1 jutaan. Untuk pembelian smartphone ini sepaket dengan IM3 Ooredoo, pengguna bisa YouTube-an sepuasnya alias unlimited.

Advan I6A
Advan I6A

Yap! Dengan harga tersebut, Advan menginginkan produknya bersaing dengan pabrikan smartphone lain. Bukan berarti dengan harga 1 jutaan Advan i6A tidak dibekali spesifikasi yang lengkap. Justru Advan i6A datang dengan bentang layar penuh berukuran 5,5 inci, Advan i6A sudah punya aspek rasio kekinian, 18:9. Juga tak khawatir dengan dukungan catu dayanya. Advan i6A yang membawa tagline “Energized in Fullview” ini telah dibekali baterai berkapasitas 3.200 mAh. Sementara untuk sistem operasinya, Advan telah melengkapi smartphone tersebut dengan sistem operasi Android 8 alias Oreo.

Advan i6A memiliki energi lebih bagi konsumen yang menginginkan smartphone layar penuh untuk kebutuhan komunikasi atau multimedia. Untuk dalamannya juga tak kalah mumpuni. Advan i6A datang dengan chipset besutan MediaTek, yakni MTK6739 Quad-core. RAM yang disematkan sudah sebesar 2 GB serta internal storage berkapasitas 16 GB. Ada juga dukungan slot microSD untuk tambahan penyimpanannya dan smartphone ini juga punya fitur Picture in Picture.

Selain itu, untuk fitur keamanan Advan i6A memiliki fingerprint dan face unlock. Ini jadi fitur keamanan yang sudah lazim digunakan pada smartphone saat ini. Fitur fingerprint dapat membuka kunci layar dalam waktu sangat cepat, yakni 0,3 detik. Sedangkan fitur face unlock dapat mengenali wajah pengguna dalam waktu 0,4 detik.

Advan i6A hadir dengan tiga pilihan warna, Silver, Gold dan Blue. Untuk kebutuhan memotret, smartphone ini punya kamera belakang 13 MP dan kamera depan 5 MP.
Jika kalian tertarik untuk meminangnya? Advan i6A dijual sepaket dengan Indosat Ooredoo, yakni IM3 Ooredoo Unlimited yang ditawarkan seharga Rp1.449.000. Konsumen juga dapat mengisi pulsa seharga Rp25 ribu setiap bulannya untuk menikmati YouTube 24 jam selama satu tahun dan bonus data 12 GB setahun atau 1 GB per bulan.