Bocoran Samsung Galaxy S11 Plus Yang Harus Anda Tahu!

Belum lama ini ada bocoran lagi mengenai Samsung Galaxy S11 di internet. Seperti yang sudah diketahui bahwa Samsung akan meluncurkan seri Galaxy S11 pada awal tahun depan. Ada tiga model ternyata yang akan diperkenalkannya yaitu Galaxy S11, Galaxy S11e dan Galaxy S11 Plus.

Pada beberapa minggu yang lalu sudah ada bocoran render mengenai Galaxy S11 dan Galaxy S11e. Saat ini ada bocoran render mengenai Samsung Galaxy S11 plus. Dari render yang sudah beredar, Samsung Galaxy S11 Plus akan mengadopsi desain layar Galaxy Note 10. Selain itu, layar melengkung dilaporkan sebagai Dynamic AMOLED dengan ukuran sekitar 6,9 inci.

Samsung Galaxy S11 Plus
Samsung Galaxy S11 Plus – Source: i.ytimg.com

Untuk bagian belakangnya, Samsung Galaxy S11 Plus akan memiliki desain yang sama seperti yang kita lihat pada saudara kandungnya, tetapi punya sedikit peningkatan dalam hal ukuran modul kamera yang disematkan. Perbedaan yang paling mencolok adalah ukurannya yang lebih besar daripada Galaxy S11 dan Galaxy S11e. Di dalam modil kamera tersebut bercokol lima buah lensa, lebih banyak dua lensa daripada Galaxy S10+.

Dari kabar yang sudah beredar menyebutkan bahwa Samsung Galaxy S11 Plus ini akan memiliki sensor kamera 108 MP yang dibuat oleh Samsung sendiri. Di bagian sisi bawah, smartphone ini telah dilengkapi dengan USB Type-C yang diapit oleh grille speaker dan mikrofon.

Selain itu, Samsung juga akan menyokong Samsung Galaxy S11 Plus dengan chipset Exynos 990 atau Snapdragon 865. Diharapkan, layar smartphone ini juga punya dukungan refresh rate 120 Hz dan juga dukungan daya baterai yang besar. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.