Bocoran Huawei Nova 5i Yang Harus Anda Tahu

Sebelumnya sudah terungkap beberapa bocoran mengenai smartphone terbaru dari Huawei yaitu Huawei Nova 5i. Tak sedikit yang meragukan, smartphone ini akan datang sebagai Huawei P20 Lite (2019) di sejumlah negara, namun punya spesifikasi yang berbeda.

Bocoran Huawei Nova 5i Yang Harus Anda Tahu
Bocoran Huawei Nova 5i Yang Harus Anda Tahu – Source:┬ácdn.gsmarena.com

Sudah lolos dari lembaga sertifikasi NCC di Taiwan, dikabarkan bahwa Huawei Nova 5i akan dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dan dukungan memori internal yang berkapasitas 128 GB. Selain itu, perangkat ini juga akan dibekali dengan slot microSD yang mampu menampung data tambahan hingga 512 GB.

Pada bocoran lain yang menyebutkan bahwa Huawei juga akan menggarap Huawei Nova 5i dengna internal storage 64 GB. Sementara pada situs benchmarking Geekbench baru-baru ini telah menunjukkan skor pengujian dari smartphone yang akan diiotaki dengan prosessor Kirin 710.

Smartphone ini memiliki code name Huawei GLK-LX3 yang memiliki skor pengujian single-core 1.538 poin. Sedangkan untuk pengujian multi-core skor yang diraih mencapai 5.388 poin. Tidak hanya itu, perangkat ini juga berjalan dengan sistem operasi Android 9 Pie.

Untuk dapur pacunya, Huawei Nova 5i ini akan dibekali dengan baterai yang berkapasitas 3.900 mAh dimana smartphone ini juga akan memiliki pengisian daya 10W. Perangkat ini akan datang dengan layar LCD yang berukuran 5,84 inci dan memiliki kamera depan alias selfie-camera dengan desain punch-hole.

Disebutkan juga, smartphone ini akan punya tiga kamera di bagian belakang dengan konfigurasi 24 MP + 16 MP + 2 MP, bersama dengan sensor ToF. Jadi kita tunggu saja lebih detail mengenai perangkat ini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.