Bocoran Chipset dan Fitur Pada OPPO Reno2 Yang Harus Anda Tahu!

Seperti yang sudah diketahui bahwa produsen smartphone OPPO sebentar lagi akan segera merilis OPPO Reno generasi kedua. President OPPO, Brian Shen kembali menuliskan pada akun Twitter miliknya dimana dia menyebutkan bahwa OPPO Reno2 datang dioitaki dengan chipset Snapdragon 730G. Chipset ini dirancang oleh Qualcomm menggunakan fabrikasi 8 nanometer.

Bocoran Smartphone OPPO Reno2
Bocoran Smartphone OPPO Reno2 РSource: asset.kompas.com

Sedangkan website resmi OPPO di India juga telah menggoda para pencinta OPPO lewat beberapa fitur yang akan disematkan ke dalam OPPO Reno2. Smartphone OPPO Reno2 nantinya akan dibekali fitur Ultra Dark Mode dan Ultra Steady Mode. Fitur terakhir yang disebutkan telah menggunakan teknologi anti-shake HIS untuk stabilitas.

Selain itu, OPPO Reno2 ini akan datang dengan dukungan 5x Hybrid Zoom dan 20x Digital Zoom. Hal ini sekaligus mengindikasikan bahwa modul periskop seperti yang ada pada Reno 10x Zoom Edition tidak akan dimuat ke dalam OPPO Reno2.

OPPO juga telah mngonfirmasi bahwa pengaturan empat kamera (quad-camera) yang ada pada bagian belakang perangkat akan memiliki lensa ultra-wide dan lensa makro. Sebenarnya OPPO Reno2 juga sudah beredar di dunia maya dimana tidak hanya memperlihatkan desain namun juga ada sebagian spesifikasi kunci OPPO Reno2. Jadi kita tunggu saja dimana dan kapan smartphone ini melenggang, Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.