Berita BlackBerry

[Bocoran] Blackberry Priv Nampak Lebih Tipis dari Galaxy Note 5 di Gambar ini

Advertisement
Blackberry Priv
Blackberry Priv

Muncul sebuah Bocoran tentang perangkat dari Blackberry yang pertamakali berbasis Android yaitu Blackberry Priv.  Android itu di publikasikan di Reddit menariknya perangkat itu dilaporkan memiliki desain tipis dari pada Galaxy Note 5

Selain dilaporkan lebih tipis dari Samsung Galaxy Note5, BlackBerry Priv juga disebut sedikit lebih berat dibanding phablet terbaru Samsung tersebut. Perlu dicatat bahwa BlackBerry PRiv bukanlah smartphone dengan ukuran mini karena sejauh ini rumor yang beredar menyebutkan BlackBerry Priv menggunakan layar berukuran 5,4 inci.

Dikatakan BlackBerry Priv memiliki QWERTY slider keyboard dengan desain khusus, sehingga berat tetap seimbang saat keyboard terbuka. Dengan begitu, mengetik akan menjadi lebih nyaman. Dan saat keyboard tertutup, layar BlackBerry Priv akan menampilkan on-screen keyboard agar pengguna dapat lebih cepat menulis teks.

Bocoran foto BlackBerry Priv kali ini juga melaporkan smartphone Android pertama BlackBerry tersebut memiliki waktu fokus lebih lama dalam low-light photography dibanding Samsung Galaxy Note5. Adapun software yang berjalan pada chipset Snapdragon 808 berjalan sangat lancar seperti Nexus 5 dengan Marshmallow. BlackBerry Priv dilaporkan akan mendapatkan akses ke Google Play. Namun masih tidak jelas seperti apa kustomisasi BlackBerry akan berjalan.

Berdasarkan laporan sebelumnya, BlackBerry Priv akan tersedia di akhir tahun secara online untuk pasar utama. Dan dalam sebuah wawancara terbaru CEO John Chen menyatakan bahwa BlackBerry tidak akan meluncurkan smartphone lagi jika BlackBerry Priv gagal di pasaran.

Blackberry Priv
Blackberry Priv