Berita BlackBerry / Umum

Blackberry Priv Harganya Rp 10,6jutaan di India?

Advertisement

Canada Tempat asal dari Blackberry tersebut siap untuk menyambut kedatangan perangkat android dalam waktu dekat, dalam sebuah treaser yang diluncurkan oleh bell, salah satu Opsel Canada nampak di gambar tersebut Samsung Galaxy S6 Edge+ , iPhone dan Blackberry Priv.

BlackBerry Android, BlacBerry Priv
BlackBerry Android Priv

Sementara baru-baru ini BlackBerry Priv juga muncul di listing Zauba, sebuah website yang melacak import dan eksport di negara India. Seperti yang tertera pada listing, sebanyak 4 unit BlackBerry Priv dikirimkan ke negara tersebut.

Tampak jika perangkat dibanderol dengan harga INR 50,635 atau Rp 10,6 jutaan untuk setiap unitnya. Sementara minggu lalu retailer Inggris, Carphone Warehouse mulai membuka pre-order BlackBerry Priv dengan harga £49 (Rp 10,4 jutaan) per bulannya dengan kontrak 2 tahun.

Dua hari sebelumnya bocoran dari Tiongkok menyebutkan jika smartphone Android tersebut akan dijual dengan harga RMB 3,999 atau Rp 8,6 jutaan di negaranya. Perbedaan harga antara India dan Inggris tak terpaut terlalu jauh, sedangkan Tiongkok tampaknya akan menawarkan harga yang lebih murah.

CEO John Chen sendiri telah mengkonfirmasi jika BlackBerry Priv akan mendapatkan banderol harga high-end.

BlackBerry Android, BlacBerry Priv