Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Tips BlackBerry / Umum

BlackBerry Passport Silver Edition Adalah Sebutan Lain Dari Blackberry Dallas?

Advertisement
BlackBerry Dallas
BlackBerry Dallas

Tidak Lama ini Blackberry Dallas udah Kunjungi FCC dengan Nomor model L6ARHR190LW / SQW100-4 . Kemungkinan model itu akan di luncurkan dalam waktu dekat tetapi akankah Blackberry Resmi memakai nama Dallas Ketika Melesat nanti? Mungkinkah tidak?

Tampaknya BlackBerry Dallas akan dirilis sebagai BlackBerry Passport Silver Edition. Nama handset ini diperoleh dari slide yang bocor. Penggunaan nama Passport ini memang tidak terlalu mengejutkan, karena handset memang menawarkan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan original BlackBerry Passport.

 

Sementara untuk spesifikasi, dikatakan jika BlackBerry Passport Silver Edition akan menggunakan display kotak 4.5 inci dengan resolusi 1440×1440 dengan pixel density 435ppi, prosesor Snapdragon 801 quad-core 2.2GHz CPU dan Adreno 330 GPU.

 

Selain itu handset juga menggunakan kamera belakang 13MP dengan OIS, kamera depan 2MP, baterai 3450mAh dan BlackBerry 10.3 pre-installed. Meski memiliki banyak kesamaan dengan Passport, namun model baru ini dikatakan menggunakan desain yang sedikit berbeda, dengan sudut lebih tumpul di sisi bagian bawah dan di panel bagian atas terdapat lubang speaker serta sejumlah sensor. Kabar sebelumnya menyebutkan jika BlackBerry Dallas atau yang kini disebut Passport Silver Edition akan dibanderol $388 atau sekitar Rp 5 juta.

BlackBerry Dallas