Berita BlackBerry

BlackBerry Janji Luncurkan Smartphone Mid-Range di Pertengahan 2016

Advertisement

Sebagaimana kita telah ketahui bersama, perusahaan asal Kanada BlackBerry telah meluncurkan smartphone android pertamanya beberapa bulan lalu. Dan tidak main – main, BlackBerry benar – benar menjawab tantangan dan keraguan banyak pihak tentang ini. Smartphone dengan nama BlackBerry Priv ini, diyakini oleh perusahaan sebagai smartphone BlackBerry paling aman.

BlackBerry Vienna, Rumor
BlackBerry Vienna

Berbicara tentang keamaan mungkin BlackBerry tidak diragukan lagi, bahkan Presiden Amerika, Obama sendiri juga dikabarkan lebih memilih untuk menggunakan BlackBerry daripada yang lainnya.

Namun satu hal yang mungkin menjadi pikiran kita adalah persoalan harga. Seperti yang kita juga ketahui jika perusahaan juga mematok harga yang cukup tinggi yakni diatas 10 juta rupiah. Hmm… sepertinya sama seperti pertama penulis mengenal ponsel BlackBerry yang dijual juga diatas 2 juta rupiah, berbeda dengan ponsel dijaman itu.

Nah jika anda masih tertarik dengan smartphone android dari BlackBerry, sepertinya sebuah kabar menggembirakan datang dari CEO BlackBerry Jhon Chen yang mengatakan jika di tahun depan BlackBerry akan meluncurkan smartphone android baru dengan nama kode Vienna. Vienna merupakan smartphone Android kedua dari BlackBerry untuk kelas Mid-Range, dengan menawarkan konsep desain BlackBerry Classic.

BlackBerry Vienna, Rumor