Benarkah Xiaomi Mi 9 SE Akan Segera Melenggang di Luar Cina ?

Sebelumnya, produsen smartphone Xiaomi sudah merilis Mi 9 pada pertengahan bulan Februari 2019 yang lalu. Salah satu model Mi 9 yang turut diperkenalkan adalah Mi 9 SE. Akan tetapi, Xiaomi baru memasarkan Mi 9 SE di pasar Cina. Namun dalam waktu dekat ini Mi 9 SE akan segera tersedia di pasar global.

Xiaomi Mi 9 SE
Xiaomi Mi 9 SE – Source:┬áimage2.geekbuying.com

Xiaomi sendiri hingga saat ini belum mau berkomentar mengenai hal itu. Jadi, kita harus menunggu hingga pabrikan smartphone asal Cina ini mau mengonfirmasi secara terbuka dan lebih banyak memberikan informasi yang valid mengenai Mi 9 SE yang bakal diboyong ke pasar global.

Perangkat ini adalah model Mi 9 untuk segmen mid-range dan merupakan smartphone pertama yang hadir dengan prosesor Snapdragon 712. Untuk mengimbangin kemampuan prosesornya, perangkat ini dibekali dengan RAM sebesar 6 GB dengan dukungan memori internal yang berkapasitas 128 GB.

Sementara untuk layarnya, perangkat ini sudah mengusung layar yang berukuran 5,97 ini dengan resolusi Full HD+. Tidak hanya itu, Mi 9 SE ini juga didukung dengan tiga kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP + 13 MP + 8 MP serta dukungan kamera depan yang beresolusi 20 MP.

Tak hanya itu, smartphone ini juga datang dengan dukungan pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display. Sedangkan untuk catu dayanya, Xiaomi telah membenamkan baterai berkapasitas 3.070 mAh dengan dukungan pengisian daya 18W. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.