Benarkah Smartphone LG G7 Akan Dirilis Bulan Mei 2018?

Belum lama ini ada kabar yang menyebutkan bahwa vendor smartphone LG akan merilis smartphone flagship terbaru buatannya yang bernama smartphone LG G7. Hal ini dipertegas oleh bos besar LG Mobile yang berseloroh di awal tahun sebelum gelaran Mobile World Congress (MWC) 2018.

LG G7
LG G7

Smartphone LG G7 ini diduga kuat akan memiliki desain yang berbeda yaitu memiliki poni di bagian atas layar yang bocorannya sudah beredar beberapa minggu ini. Namun terkit dengan jadwal peluncurannya, baru-baru ini sejumlah media Korea Selatan mengungkap hal itu dan juga menyebutkan bahwa smartphone LG G7 ini akan meluncur pada bulan Mei 2018 mendatang.

Sementara untuk spesifikasi yang disematkannya, banyak orang yang memprediksikannya bahwa smartphone LG G7 akan diotaki dengan chipset Snapdragon 845. Tidak hanya itu, ternyata smartphone LG G7 ini akan hadir dengan dua varian yaitu LG G7 versi reguler dengan dukungan RAM sebesar 6 GB dan memori internal yang berkapasitas 64 GB. Sedangkan varian yang satunya akan disokong dengan RAM sebesar 6 GB dengan dukungan memori internal yang berkapasitas 128 GB.

Berbicara urusan kameranya, smartphone LG G7 ini diprediksi akan hadir dengan dukungan dual kaera belaklang yang masing-masing memiliki resolusi 16 MP yang diposisikan vertikal. Selain itu, vendor LG juga menyematkan fungsi artificial intelligent ke dalam dual kamera yang disematkan.

Untuk catu dayanya, smartphone LG G7 ini akan di dukung dengan kapasitas baterai sebesar 3.000 mAh dan smartphone ini diperkirakan akan dibanderol dengan harga mulai dari US$850 sampai US$950. Nah kita tunggu saja smartphone ini di bulan Mei 2018 mendatang dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂