Berita BlackBerry / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Benarkah Smartphone Blackberry Dallas Kunjungi FCC?

Advertisement
Blackberry Dallas
Blackberry Dallas

Setelah dapatkan sertifikasi di beberapa negaara dan muncul di Impor Zaubia, Blackberry Dallas yang kemarin kemarin di sebut sebagai Blackberry Oslo adalah varian dari Passport. Perangkat ini kunjungi FCC dengan nomor model model L6ARHR190LW / SQW100-4

Kunjungan BlackBerry Dallas di FCC tidak mengungkap spesifikasi baru lainnya. Tapi kemunculannya di FCC mengindikasikan BlackBerry Dallas semakin mendekati jadwal perilisan. Sayangnya bersamaan dengan kunjungan FCC tidak ada informasi baru mengenai jadwal rilis BlackBerry Dallas. Berdasarkan laporan sebelumnya varian dari BlackBerry Passport ini akan dirilis pada akhir tahun 2015.

Jika Anda melewatkan informasi sebelumnya, BlackBerry Dallas dilaporkan akan memiliki spesifikasi yang sama dengan BlackBerry Passport. Dengan kata lain, fitur BlackBerry Dallas akan meliputi display berukuran 4,5 inci dengan resolusi 1440 x 1440p dan chipset Qualcomm Snapdragon 801 yang terdiri dari prosesor quad-core 2,2GHz dan Adreno 330 GPU.

BlackBerry Dallas akan dilengkapi RAM 3GB, storage 32GB dan didukung microSD card 128GB. Fitur lainnya, BlackBerry Dallas menggunakan baterai berkapasitas 3450mAh, kamera depan 2MP dan kamera belakang 13MP dengan dukungan optical image stabilization, seperti BlackBerry Passport.

Soal desain, BlackBerry Dallas tidak sama persis dengan BlackBerry Passport. BlackBerry Dallas memiliki sudut lebih tumpul di sisi bagian bawah dan di panel bagian atas terdapat lubang speaker serta sejumlah sensor.

Dengan desain sedikit berbeda dan memiliki spesifikasi sama seperti BlackBerry Passport, BlackBerry Dallas dilaporkan akan dibanderol $388 atau sekitar Rp 5 juta.

Apakah dengan kemunculannya di FCC belum lama ini berarti BlackBerry Dallas akan segera diumumkan dalam waktu dekat ini tanpa harus menunggu sampai akhir tahun?

Blackberry Dallas