Benarkah Redmi K30 Akan Rilis Dalam Waktu Dekat Ini!

Sebelumnya sudah ada bocoran mengenai Redmi K30 yang terus membanjiri jagat maya. Hal inilah yang membuat sebagian pera pecinta gadget berspekulasi bahwa smartphone besutan Xiaomi ini akan melenggang dalam waktu dekat. Bahkan ada yang menyebutkan bahwa Redmi K30 akan tiba sebelum akhir tahun.

Akan tetapi, baru-baru ini Vice Presiden Redmi mengkonfirmasi melalui postingannya di Weibo mengatakan bahwa Redmi K30 akan diluncurkan tahun depan. Dengan adanya berita ini sekaligus mematahkan spekulasi sebelumnya yang sudah beredar di internet.

Redmi K30
Redmi K30 – Source:┬ámedia.hitekno.com

Awalnya postingan dari Vice President Redmi di Weibo ini mengungkap mengenai daftar smartphone 4G teratas yang dipakai oleh para pengguna jaringan China Mobile. Pada posisi puncak ada Redmi K20 Pro Premium Edition yang diikuti oleh Redmi K20 Pro, Redmi Note 8 Pro dan Redmi Note 8.

Selain itu, Ia juga menambahkan bahwa Xiaomi berencara terus mematuhi standar tinggi di era 5G yang sudah mulai naik daun. Oleh karena itu, produsen smartphone Xiaomi yang saat ini juga memegang brand Redmi berkomitmen untuk menyodorkan perangkat dengan kualitas terbaik kepada semua penggemarnya.

Pada akhir postingannya, ia juga menambahkan bahwa Redmi akan menjadi perintis 5G pada tahun 2020 dimana hal ini akan dimulai dengan Redmi K30. Dari postingan tersebut akhirnya muncul sebuah kesimpulan bahwa Redmi K30 memang tidak akan dirilis tahun ini.

Dari sinilah semuanya sudah diketahui bahwa smartphone Redmi K30 ini memang tidak akan di rilis dalam waktu dekat atau di tahun ini. Jadi, untuk Anda yang tertarik dengan smartphone Redmi K30 maka tunggulah bocoran yang lainnya. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.