Benarkah Perangkat Smartphone Selanjutnya dengan Basis Android Bernama Blackberry Vienna?

responsive

Perangkat Android Pertama Blackberry dapat sambutan yang cukup hangat, dengan jumlah peminat dari perangkat ini yang terbilang cukup banyak.

Blackberry Vienna

di Amazon AS pearngkat Blackberry Priv itu sudah habis terjual dalam kurun waktu beberapa jam aja, tidak hanya Priv yang akan jadi perangkat dengan basis Android, Karena CEO Jhon Chen janjikan perangkat lain dengan OS yang sama.

responsive

Rupanya janji Chen bukan hanya bualan. Baru-baru ini situs CrackBerry mendapatkan sebuah foto render yang diyakini sebagai smartphone BlackBerry kedua dengan Android OS yang masih belum resmi diumumkan. Jika BlackBerry Priv memiliki codename Venice, maka handset ini mendapatkan codename Vienna.

Dilihat dari desain yang digunakan, tampaknya handset ini akan menggunakan desain tradisional BlackBerry. Akhirnya, setelah BlackBerry Priv dan Passport yang menyajikan desain baru, kita bisa kembali melihat smartphone BlackBerry kembali ke “akarnya”.

Tapi belum dapat di pastikan render gambar ini dapat di percaya atau engga, walaupun Blackberry memang janjikan perangkat Android di masa selanjutnya.

Blackberry Vienna

responsive

Herman Santoni adalah Pengguna Aktip BlackBerry dan saat ini sangat giat untuk mengembangkan berbagai macam tutorial tentang BlackBerry ini

Tags: