Berita BlackBerry / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum / Update

Benarkah ini Bentuk Blackberry Venice?

Advertisement
Blackberry Venice
Blackberry Venice

Pada Sebuah ajang bulan Februari lalu yaitu MWC 2015, Blackberry tegaskan bahwa mereka belum mau nyerah dalam ramaikan persaingan industri permgkat smartphone, untuk tahun ini Blackberry bahkan udah siapkan sebuah peramgkat anyar yang sering disebut sebut dengan nama Blackberry Venice.

Jika pengumuman Galaxy Note 5 dengan aksesori keyboard cover kemarin masih belum membuat Anda sepenuhnya yakin, maka apa yang ditawarkan oleh BlackBerry ini tampaknya perlu Anda nantikan. Dari bocoran terbaru yang beredar hampir bisa dipastikan bahwa BlackBerry Venice masih akan mengandalkan fitur keyboard asli dengan desain slider yang didukung oleh Android 5.x Lollipop.

Bocoran foto render dari handset tersebut diungkap oleh pembocor terkemuka Evan Blass atau yang lebih populer dikenal sebagai @evleaks. Blass mengatakan kalau BlackBerry Venice bakal diluncurkan bulan November 2015 (*setidaknya untuk pasar Amerika Serikat), dan bocoran foto yang disampaikan dengan jelas memperlihatkan kehadiran aplikasi Google Play Store.

Kehadiran dukungan untuk aplikasi Android di BlackBerry memang bukan sebuah hal yang baru, namun ini merupakan pertama kalinya BlackBerry menghadirkan dukungan ke Google Play Store secara resmi di dalam produk mereka. Tak cuma itu, foto render resmi tersebut juga memperlihatkan kehadiran deretan aplikasi dan layanan khas Google seperti Maps, Drive dan Chrome di BlackBerry Venice.

Bocoran foto lain juga memperlihatkan kemampuan untuk melakukan mirroring konten dari BlackBerry ke perangkat lain seperti komputer, televisi dan juga tablet.

Blackberry Venice
Blackberry Venice
Blackberry Venice