Belum Rilis, Ini Dia Bocoran Smartphone Google Pixel 3 XL!

Baru-baru ini ada sebuah bocoran mengenai salah satu smartphone buatan Google yang bernama Google Pixel XL. Dari bocoran yang sudah beredar di dunia maya, pada bagian panel depan  Google Pixel 3 XL tampak jelas bahwa smartphone ini akan memiliki poni yang begitu besar dan terlihat sangat mencolok.

Google Pixel 3 XL
Google Pixel 3 XL

Sementara bagian belakangnya akan disematkan kamera tunggal plus LED Flash. Smartphone Google Pixel 3 XL ini akan hadir dengan ukuran layar 6,7 inci dengan resolusi 1.440 piksel x 2.960 piksel. Berbicara urusan fotografinya, perangkat ini aka dibekali dengan kamera belakang yang beresolusi 12 MP. Sedangkan untuk kamera depannya akan memiliki resolusi 8 MP dan hasil kamera depannya pun bagus apalagi dibuat video call.

Untuk dapur pacunya, smartphone Google Pixel 3 XL akan disematkan dengan chipset kelas atas miliki Qualcomm yaitu Snapdragon 845. Tidak hanya itu, perangkat ini juga dibekali dengan RAM sebesar 4 GB dengan memori internal yang berkapasitas 64 GB. Jika anda belum puas dengan ruang penyimpanan memori internal tersebut.Tenang saja, pasalnya pihak Google sudah menyematkan dukungan slot microSD pada smartphone terbarunya.

Dukungan lainnya, pihak Google juga menyematkan dukungan Always-on-Display. Dalam mengoptimalkan kemampuan dari smartphone Google Pixel 3 XL ini, Google juga menyematkan daya baterai yang berkapasitas 3.430 mAh. Namun untuk saat ini masih belum diketahui secara detail kapan dan dimana smartphone ini akan meluncur. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂