Belum Rilis, Ini Dia Bocoran Redmi Note 8 Pro Yang Harus Anda Tahu!

Seperti yang sudah diketahui bahwa Cina merupakan negara pertama yang merasakan dua smartphone besutan Redmi yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Selain itu, kedua perangkat ini akan diperkenalkan oleh Redmi pada tanggal 29 Agustus 2019. Jelang melenggangnya, Redmi telah berbagi banyak hal mengenai smartphone barunya tersebut.

Bocoran Redmi Note 8 Pro
Bocoran Redmi Note 8 Pro РSource: wovow.org

Saat ini, Presiden Xiaomi Lin Bin telah mengunjungi Weibo untuk mengungkap masa pakai baterai Redmi Note 8 Pro dan juga mengklaim telah memakai Redmi Note 8 Pro. Bahkan selama dua hari pemakaian, Redmi Note 8 Pro yang ada di tangan Lin Bin masih punya 40 persen baterai yang tersisa.

Tidak hanya itu, Lin Bin pun membuktikannya lewat tangkapan layar. Diperlihatkan, smartphone tersebut dipakai pada jaringan 4G, WiFi dan frekuensi hidupnya layar. Selain itu, Lin Bin juga menunjukkan bahwa smartphone yang ada di tangannya dipakai untuk menonton video dan juga bermain game.

Smartphone ini cukup mengesankan pasalnya akan memiliki kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh. Sebelumnya, Redmi telah mengonfirmasi bahwa Redmi Note 8 Pro akan datang dengan teknologi pendingin cair. Dengan adanya teknologi pendingin air ini memastikan bahwa termal smartphone tetap terkendali, bahkan ketika menjalankan aplikasi berat yang cukup lama.

Tentu saja hal ini sangat masuk akal, apalagi mengingat bahwa smartphone ini akan ditenagai oleh SoC gaming-centric. Smartphone ini juga sudah dikabarkan akan memakai chipset terbaru besutan MediaTek yaitu Helio G90T.

Berbicara mengenai kameranya, perangkat ini akan disokong dengan empat kamera belakang dimana lensa utamanya akan memiliki resolusi 64 MP. Hanya saja, Redmi tidak memaksakan dirinya untuk memuat pemindai sidik jari di dalam layar alias fingerprint under display. Kita tunggu saja secara detail mengenai spesifikasinya disini, semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.