Belum Rilis! Gambar Vivo S5 dan Vivo S5 Pro Beredar di Internet

Pada awal tahun ini, produsen smartphone Vivo telah merilis Vivo S1 dan Vivo S1 Pro di pasar Cina. Setelah itu, pada pertengahan tahun ini, Vivo memboyong Vivo S1 ke Indonesia. Smartphone Vivo S1 ini datang dengan chipset Helio P65 MediaTek yang menyasar pengguna anak muda alias millenials yang dinamis.

Dikabarkan, pabrikan smartphone asal Cina itu baru saja mengumumkan bahwa akan menghadirkan generasi selanjutnya dari Vivo S1. Smartphone generasi selanjutnya ini datang dengan nama Vivo S5 yang akan diumumkan kehadirannya pada tanggal 14 November 2019 mendatang.

Vivo S5 Dan Vivo S5 Pro
Vivo S5 Dan Vivo S5 Pro – Source: encrypted-tbn0.gstatic.com

Seperti yang sudah diketahui bahwa Vivo tidak hanya memperkenalkan Vivo S5, namun juga akan memperkenalkan Vivo S5 Pro dimana kedua smartphone ini sudah beredar di dunia maya mengenai gambarnya.

Pada bocoran yang sudah beredar dengan nama Vivo V1932A/T ini akan menjadi smartphone seri Vivo S5. Tidak hanya itu, ternyata ada juga Vivo V1945/T yang termasuk dalam seri yang sama. Oleh karena itu, tampaknya perangkat ini masing-masing tiba sebagai Vivo S5 dan Vivo S5 Pro.

Vivo V1945/T ini akan datang dengan layar poni dengan desain tetesan air alias waterdrop. Panel layar yang dipakai adalah AMOLED dan memiliki ukuran 6,48 inci. Sedangkan Vivo V1932/T ini mengadopsi layar punch-hole dimana juga menggunakan panel AMOLED yang memiliki ukuran lebih besar 6,44 inci.

Mengenai kameranya, Vivo V1945/T ini akan diusung dengan tiga lensa kamera yang disusun secara vertikal dan satu kamera ditempatkan secara terpisah. Konfigurasi kamera pada Vivo V1945/T ini adalah 48 MP + 8 MP + 5 MP + 2 MP.

Sementara Vivo V1932/T ini juga memiliki tiga lensa kamera yang ditempatkan di keempat sudutnya. Untuk konfigurasi kameranya adalah 48 MP + 8 MP + 5 MP + 2MP. Kedua perangkat ini akan sama diotaki dengan chipset yang sangat nyaman digunakan baik dengan dukungan RAM dan juga ROM.

Vivo S5 ini juga diduga akan memiliki kapasitas baterai sebesar 4.390 mAh dengan fast charging 18W. Sedangkan untuk Vivo S5 Pro ini akan memiliki kapasitas baterai 4.100 mAH dengan pengisian daya 22,5W. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.