Belum Meluncur, Ini Dia Tanggal Rilisnya Smartphone Vivo NEX 3 5G

Seperti yang sudah terdengar bahwa beberapa minggu belakangan ini rumor smartphone Vivo NEX 3 5G terus menghiasi dunia maya. Dari banyaknya bocoran yang sudah beredar, disebutkan bahwa smartphone ini akan punya banyak fitur menarik, seperti Waterfall Screen dengan tepian layar yang sangat melengkung.

Vivo NEX 3 5G
Vivo NEX 3 5G – Source:┬átech-news.websawa.com

Dari bocoran yang sudah beredar, perangkat ini akan diotaki dengan chipset Snapdragon 855+ dengan CPU Octa-core. Tidak hanya itu, sejumlah bocoran juga menyebutkan bahwa perangkat ini akan memiliki tiga kamera bagian belakang. Saat ini ada bocoran terbaru mengenai tanggal rilisnya Vivo NEX 3 5G yang sudah banyak ditunggu-tunggu oleh penggemar smartphone.

Pada tanggal 16 September 2019 mendatang Vivo NEX 3 5G ini akan menlenggang. Bagi kalian yang masih belum tau bocoran sebelumnya, disebutkan bahwa perangkat ini akan dilengkapi dengan dua pilihan RAM yaitu 8 GB dan 12 GB. Sedangkan untuk memori internalnya ada tiga pilihan yaitu 128 GB, 256 GB dan 512 GB.

Selain itu, Vivo telah memutuskan untuk tetap mempertahankan port jack audio 3.5mm ke dalam smartphone ini. Sementara untuk catu dayanya, smartphone ini akan dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 4.500 mAh yang disokong dengan pengisian cepat atau fast charging dengan kecepatan 44W.

Bocoran lainnya menyebutkan bahwa vivo NEX 3 5G akan punya panel AMOLED berukuran 6,89 ini dengan ujung-ujung perangkat yang sangat melengkung. Untuk Anda yang tertarik dengan smartphone ini ditunggu saja bocoran lainnya secara detail disini. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini.