Belum Melenggang, Berikut Bocoran Harga Dua Pixel 4 Yang Harus Anda Tahu

Sebelumnya, Produsen smartphone Huawei telah merilis smartphone terbarunya yaitu Huawei Mate 30 dan Mate 30 Pro. Sementara itu, Apple juga telah merilis trio iPhone terbarunya yaitu iPhone 11, iPhone 11 Pro dan iPhone 11 Pro Max. Semua smartphone flagship tersebut kini sudah tersedia di pasaran dan Anda sudah bisa membelinya secara langsung.

Kini ada yang tak kalak menarik untuk ditunggu adalah smartphone buatan Google yang terbaru yaitu Google Pixel 4 dan Pixel 4 XL. Google sudah mengumumkan bahwa smartphone tersebut akan diumumkan di New York, Amerika Serikat pada tanggal 15 Oktober 2019 mendatang.

Google Pixel 4
Google Pixel 4 – Source:┬ácdn.vox-cdn.com

Belum meluncur kini sudah beredar harga mengenai smartphone buatan Google ini yang akan dijual di Kanada. Disebutkan bahwa Google Pixel 4 ROM 64 GB dan ROM 1128 GB dimana masing-masing akan dijual dengan harga sekitar Rp. 11 juta dan Rp. 12 juta. Sedangkan untuk Google Pixel 4 XL juga diharapkan datang dalam edisi ROM 64 GB dan ROM 128 GB. Diperkirakan keduanya akan dijual dengan harga Rp. 2,7 juta dan Rp. 14,8 juta.

Smartphone Google Pixel 4 sendiri dikemas dengan layar OLED 5,7 inci yang beresolusi FullHD+. Sementara Google Pixel 4 XL dikemas dengan layar OLEd yang berukuran 6,3 inci dengan resolusi quad HD+. Keduanya akan membawa dukungan refresh rate 90 Hz dan Ambient EQ.

Tidak hanya itu, Google Pixel 4 ini akan memiliki daya baterai berkapasitas 2.800 mAh dan untuk Google Pixel 4 XL akan memiliki daya baterai berkapasitas 3.700 mAh. Kedua perangkat ini akan disokong dengan prosesor Snapdragon 855 yang dipadukan dengan RAM 6 GB. Google juga membanamkan prosesor khusus disebutNeural Core untuk menangani tugas AI dan Machine Learning.

Untuk urusan fotografinya, kedua perangkat ini akan memiliki lensa utama Dual-Pixel 12 MP dan sensor telefoto 16 MP. Menariknya, kedua perangkat ini akan berjalan dengan sistem operasi Android 10. Selain itu, banyak juga fitur yang dibenamkan oleh Google Pixel 4 dan Google Pixel 4 XL seperti Face Unlock, Motion Sense, Security chip Titan M dan jaringan kemanan serta pembaruan OS selama 3 tahun.