Belum Dirilis, Ini Dia Bocoran Lenovo Z5 Pro Yang Sudah Beredar

LENOVO yang merupakan salah satu penghasil smartphone canggih saat ini menarik perhatian publik dengan memperlihatkan garapan perangkat terbarunya, yakni Lenovo Z5 Pro. Para pecinta gadget dibuat penasaran oleh Lenovo, karena perangkat yang diperkenalkannya tersebut hanya tampak bagian depannya saja. Tentu saja kita ingin tahu keseluruhan body smartphone tersebut. Baru-baru ini! Bocoran body bagian belakang Lenovo Z5 Pro sedikit mulai terungkap.

Lenovo Z5 Pro
Lenovo Z5 Pro

Yap! Sebuah teaser poster yang beredar di internet, Lenovo sepertinya akan membekali Lenovo Z5 Pro dengan empat kamera belakang yang digadang-gadang punya kemiripan dengan desain slider OPPO Find X. Uniknya, keempat kamera tersebut diletakkan dalam satu persegi dan ini mengingatkan kita dengan kamera belakang Huawei Mate 20 Series.

Sebagaimana kita ketahui bersama, beberapa bocoran yang beredar di internet juga mengungkapkan bahwa Huawei Mate 20 Series akan punya tiga kamera belakang yang menjadi satu kesatuan dalam satu persegi. Lingkaran keempat yang melengkapi tiga kamera tersebut adalah sebuah LED flash.
Terlihat jelas, keempat kamera belakang yang dimuat oleh pabrikan smartphone asal Cina tersebut ke dalam Z5 Pro juga memiliki satu LED flash.

Hanya saja, LED flash tersebut diposisikan ditengah-tengah dari keempat lensa kamera yang ada. Dan pada tulisan di bawah kamera tertulis “AI 4 Shot”. Yang mana pada keempat kamera yang dibenamkan ke dalam Z5 Pro bakal dibekali dengan teknologi AI.

Mengenai kapan perilisan smartphone tersebut Lenovo memperkirakan baru akan merilis smartphone ini pada bulan Oktober 2018. Tentu saja, di masa yang akan datang bakal sedikit banyak pabrikan smartphone yang akan mengikuti langkah mereka. Semoga bermanfaat dan jangan lewatkan berita menarik lainnya disini 🙂