Aplikasi BlackBerry / Panduan BlackBerry / Review BlackBerry / Umum

Beberapa Rekomendasi Aplikasi Screenshot di Blackberry

Advertisement
Blackberry
Blackberry

Aplikasi screenshot layar, adalah aplikasi yang dapat memotrert pesan dalain lain lain lalu menjadikannya sebuah file foto, hal itu sangat menarik dan berguna bukan apalagi juka anda berprofesi sebagai pedagang Online, untuk sajikan berbagai bukti kepada calon konsumen anda atau hal lain yang dapat dikatakan penting itu.

Dan bagi Anda yang ingin memiliki aplikasi BlackBerry screenshot tersebut, berikut rekomendasinya:

Munch Screen

Aplikasi Munch Screen merupakan salah satu aplikasi BlackBerry untuk membuat screenshot dari ponsel. Cukup mudah untuk menggunakan aplikasi ini, pertama Anda harus mengunduh aplikasi ini di App Worl anda secara gratis, kemudian menginstallnya.

Aplikasi Munch Screen dengan versi gratis ini, hasil screenshot-nya memiliki watermark yang mungkin untuk sebagian orang dirasa mengganggu. Sedangkan jika Anda menggunakan aplikasi Munch Screen yang berbayar, Anda dapat mengubah suara saat mengambil screenshot, menghilangkan watermark pada hasil tangkapan, mengganti tipe gambar yang dihasilkan, dan masih banyak lagi.

Screen Grabber

Screen Grabber merupakan salah satu aplikasi screenshot terbaik, karena aplikasi ini tidak memiliki iklan atau pun watermark baik pada aplikasi maupun pada gambar yang dihasilkan. Cara menggunakan aplikasi ini sangat mudah yaitu dengan menekan menu BlackBerry di objek yang ingin di-print screen, kemudian pilih opsi Screen Grabber, dan secara otomatis layar ponsel Anda akan di-print screen dan disimpan sebagai sebuah gambar. Selain tidak memiliki iklan dan watermark, aplikasi ini memiliki keunggulan dari kualitas gambar yang sangat baik dan jernih. Screen Grabber berukuran 335KB anda dapat mendownloadnya di App World Anda.
Capture Professional

Caputre Professional juga merupakan salah satu aplikasi screenshot BlackBerry gratis. Capture Professional tidak mengeluarkan suara saat Anda melakukan print screen di layar ponsel BlackBerry, aplikasi ini hanya mengeluarkan notifikasi bahwa proses penangkapan sudah selesai. Bentuk notifikasi berupa sebuah pop-up pemberitahuan dengan pesan bahwa proses penangkapan layar sudah selesai. Pada aplikasi berbayar, Anda memiliki tambahan opsi untuk mengubah jenis file dari png menjadi jpeg. Aplikasi ini layak untuk dicoba, karena Anda tidak perlu melakukan pengaturan apa-apa setelah selesai melakukan install, maka Anda dapat langsung menggunakan aplikasi ini tanpa suara dan juga tanpa animasi.

Blackberry