Review BlackBerry / Umum

Beberapa Foto UNBOXING Blackberry Passport Silver Edition

Advertisement
BLACKBERRY PASSPORT SILVER EDITION (1)
Blackberry Passport Silver Edition

Sudah Mulai Debut peluncurannya di Amerika Utara sejak kemarin, yap Blackberry Passport SIlver Edition yang kemarin disebut sebagai Blackberry OSLO. Penggemar Blackberry Di Luar Amerika Utara tentu masih penasaran dengan varian terbaru Blackberry itu.

Jika Anda melihat beberapa foto Unboxing ini Anda tidak hanya bisa melihat apa saja yang ada di dalam kotak BlackBerry Passport Silver Edition, tapi juga bisa melihat lebih detail desain baru yang diusung varian terbaru BlackBerry Passport tersebut. Pada dasarnya BlackBerry Passport Silver Edition adalah peningkatan dari original BlackBerry Passport.

 

Peningkatan yang diberikan BlackBerry untuk BlackBerry Passport Silver Edition yang pertama adalah desain. BlackBerry Passport Silver Edition memiliki frame logam dan dominasi warna silver yang membuat handset tampak lebih kokoh. BlackBerry Passport Silver Edition juga memiliki desain baru dengan sudut lebih tumpul di sisi bagian bawah, yang membuat handset lebih nyaman dipegang.

 

Peningkatan lainnya, BlackBerry Passport Silver Edition mendapatkan upgrade keyboard untuk memberikan pengalaman menulis teks yang lebih baik. Fitur kamera juga tidak luput dari peningkatan. Namun peningkatan pada fitur kamera BlackBerry Passport Silver Edition hanya sebuah tambahan pelindung. Selain itu, BlackBerry Passport Silver Edition masih mengusung fitur yang sama dengan original BlackBerry Passport.

 

Fitur BlackBerry Passport Silver Edition meliputi layar persegi dengan tingkat resolusi 1440 x 1440p, chipset quad-core Qualcomm Snadragon 801, RAM 3GB, internal storage 32GB, microSD card slot dan baterai berkapasitas 3450mAh. Untuk kebutuhan video call dan fotografi, BlackBerry Passport Silver Edition dilengkapi kamera depan 2MP dan kamera belakang 13MP OIS. BlackBerry Passport Silver Edition berjalan pada sistem operasi terbaru BlackBerry 10.3.2, yang menawarkan akses ke Amazon Appstore.

 

Berminat membeli BlackBerry Passport Silver Edition? Setelah beredar di Amerika Utara selama beberapa minggu, BlackBerry Passport Silver Edition selanjutnya beredar ke berbagai negara di luar Amerika Utara. Pada saat ini BlackBerry Passport Silver Edition tersedia melalui ShopBlackBerry.com di Amerika Utara dengan banderol Rp 7,4 juta.

BLACKBERRY PASSPORT SILVER EDITION (4) BLACKBERRY PASSPORT SILVER EDITION UN BOXING BLACKBERRY PASSPORT SILVER EDITION UN BOXING(3) BLACKBERRY PASSPORT SILVER EDITION UN BOXING (2) BLACKBERRY PASSPORT SILVER EDITION (6) BLACKBERRY PASSPORT SILVER EDITION (5)

BLACKBERRY PASSPORT SILVER EDITION (1)